Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 3 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dinuriza Lauzi, author
ABSTRAK
Tugas Akhir denganjudul " Rancangan Penelitian Segmentasi Pasar dan Brand Positioning Asuransi Syariah X" dibuat berdasarkan permasalahanyang sedang dialami oleh PerusahaanAB. Perusahaan AB bermaksud untuk menjadi pemimpin pasar di bidang asuransi syariah. Namun keinginan tersebut masih menghadapi beberapa kendala. Hal ini disebabkan pesaing Perusahaan AB lebih unggul karena dianggap konsumen memiliki pengalaman yang lebih lama di...
2006
T37945
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Didik Sulaiman, author
Merek merupakan suatu aset perusahaan yang sangat berharga. Suatu merek yang kuat dan "terkenal" telah terbukti mampu memberikan efek emosional yang sangat besar bagi konsumen (Riana, 2008; Adaval, 2003). Efek emosional yang ditimbulkan oleh merek tersebut akan berpengaruh terhadap proses penilaian suatu produk, yang selanjutnya akan berpengaruh terhadap proses pembelian....
Depok: Universitas Indonesia, 2009
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Andi Anindya Dwi P.L., author
Organisasi merupakan sebuah unit sosial yang memiliki tujuan bersama dari individu yang tergabung didalamnya tentu akan terus dihadapkan dengan perubahan. Perubahan yang terjadi dalam sebuah organisasi tidak dapat dihindari karena lingkungan kehidupan manusia yang sangat dinamis sehingga organisasi harus terus beradaptasi. Hal penting dari keberhasilan sebuah program perubahan organisasi adalah...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library