Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 112 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Buzgan, Turan
"Although brucellosis is an old disease, it is still challenging for physicians. In this review, we discussed common pitfalls of brucellosis / Turan Buzgan, Imran Hasanoglu"
Amman: Islamic World Academic of Sciences, 2017
610 MJU 25:3 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
M. Akil Mochtar
Jakarta: Q-Communication, 2006
364.132 3 AKI m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Wirjanti Adiatmi
1986
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Rudijanto
"Agar mencapai tujuan dengan berhasil dalam situasi persaingan ketat dan lingkungan terus berubah, Perusahaan harus mengembangkan strategi bisnis yang efektif. Penulis mengamati pasar sasaran PT. X adalah Pasar Industri, maka atrategi Bauran Promosi dalam memasarkan Kemasan Fleksibel perlu ditekankan pada Peraonal Selling. Dengan mengidentifikasi kelebihan dan kelemahan Personal Selling di PT. X Penelitian Penulis bertujuan untuk mengetahui seberapa jauh PT. X melaksanakan Peraonal Selling dengan tepat. Penelitian dalam skripsi ini menggunakan data primer dan sekunder yang dikumpulkan dengan melakukan penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan. Berdasar data dan informasi dalam batas waktu 1986 - 1889, Penulis melakukan analisa perbandingan antara pelaksanaan Personal Selling di PT. X dengan Personal Selling yang ideal berdasar penelitian kepustakaan. Permasalahan menonjol yang ditemukan adalah Struktur Wiraniaga yang belum jelas, Jumlah Wiraniaga yang tidak memadai, Kompensasi yang tidak menyertakan pemberian komisi berdasar tingkat penjualan, Program Pelatihan yang tidak menekankan pengetahuan produk negosiasi dan salesmanship, dan Pengendalian yang tidak menerapkan standar kualitatif secara formal. Permasalahan tersebut dapat berakibat negatif terhadap efisiensi kerja dan biaya, koordinasi dan supervisi pekerjaan, moral dan motivasi kerja, pelayanan kepada pelanggan, peliputan pasar dan pemanfaatan peluang pasar, produktifitas dan prestasi, daya saing, kepuasan kerja, pengunduran diri, dan tuntutan kenaikan kompensasi. Sedangkan temuan yang merupakan kekuatan bagi Perusahaan akan terus ditingkatkan karena membawa pengaruh positif yang merupakan kebalikan dari pengaruh negatif di atas. Penelitian menyimpulkan bahwa Personal Selling merupakan peralatan Bauran Promosi efektif karena memungkinkan berinteraksi dan berkomunikasi langsung dengan pembeli dan pembeli prospektif sehingga perusahaan melalui Wiraniaganya dapat mempelajari mereka, mempengaruhi perilaku, menanggapi umpan balik, memberi pelayanan,' membina hubungan baik jangka panjang, memastikan kepuasan, membentuk citra positif dan melakukan riset pasar. Karena dari sudut biaya per kontak paling mahal dan karakteristik produk dan pasar sasaran, maka Personal Selling perlu dikelola sebaik dan se-efisien mungkin melalui Sales (Force) Management, yang mana merupakan rangkaian kegiatan-kegiatan yang saling berkaitan membentuk suatu sistem. Sebagai saran, untuk mencapai 'synergy', ia perlu dikoordinasi dengan peralatan Bauran Pemasaran lain dan Departemen lain, dan bekerja sarna dengan perusahaan yang bergerak di bidang promosi."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18422
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Panjaitan, Togap M.
"Kupon merupakan suatu sertifikat yang diberikan kepada penjual untuk memperoleh penghematan atas pembelian suatu produk tertentu bagi pembawanya. Sebagai salah satu alat promosi penjualan, kupon ini masih jarang digunakan di Indonesia. Oleh karena itu, dalam skripsi ini, penulis bertujuan untuk mengevaluasi keefektifan promosi kupon yang dilakukan di Indonesia oleh PT Federal Cycle Mustika. Metode yang digunakan dalam memperoleh bahan dan data yang diperlukan meliputi penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan. Penelitian kepustakaan berasal dari catatan kuliah, buku, artikel majalah, dan laporan hasil survei. Penelitian lapangan berasal dari datadata promosi kupon PT Federal Cycle Mustika. Hasil analisa menunjukkan bahwa secara keseluruhan terjadi kenaikan dalam periode promosi kupon. Namun kenaikan tersebut tidak memenuhi target penjualan produk yang ditetapkan. Selain itu, timbul reaksi negatif dari anggota saluran distribusi karena mereka dirugikan dengan penawaran kupon tersebut. Secara teoritis, penawaran kupon ini juga dapat mendorong terjadinya penyalahgunaan kupon. Hal ini karena biaya pengembalian kupon lebih besar daripada biaya distribusi dan nilai kupon tersebut cukup signifikan dibandingkan dengan nilai jual produk sepeda. Dari hasil analisa tersebut disimpulkan bahwa promosi kupon yang dilakukan FCM tidaklah efektif. Ketidakefektifan promosi tersebut terlihat dari kegagalan promosi mencapai tujuan, reaksi negatif yang timbul, dan resiko penyalahgunaan kupon. Penulis menyarankan agar perencanaan promosi kupon lebih seksama, dengan memperhatikan pengalaman perusahaan yang telah melakukan promosi kupon. Selain itu, perusahaan juga harus mengkoordinasikan promosi kupon tersebut dengan saluran distribusinya sehingga menguntungkan semua pihak."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
S18811
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Christina Ariadne Sekar Sari
"PT. DI merupakan produsen chemical blowing agent yang berorientasi pada pasar luar negeri untuk pemasaran produk-produknya. 0leh karena itu, menurunnya hasil penjualan ekspor 'blowing agent AC' yang merupakan produk utama PT. DI, mengharuskan PT. DI untuk mengevaluasi strategi pemasaran internasionalnya dan mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi penurunan hasil penjualan ekspor 'blowing agent AC' tersebut. Penetapan strategi pemasaran yang baik haruslah disesuaikan dengan kondisi pemasaran yang terus menerus berubah. Untuk itu, sebelum melakukan evaluasi terhadap strategi pemasaran internasionalnya, PT. DI perlu menganalisis lingkungan pemasaran internasionalnya terlebih dahulu. Selanjutnya, perusahaan dapat menganalisis faktor internal pemasaran, obyektif pemasaran, dan strategi pemasaran internasionalnya. Sedangkan untuk mengetahui fungsi-fungsi pemasaran yang paling dominan dalam mempengaruhi hasil penjualan ekspor adalah dengan menggunakan analisa regresi. Tampaknya PT. DI mengandalkan pada mutu produk 'blowing agent AC' nya yang tinggi dan harganya yang bersaing dalam menghadapi persaingan di pasar internasional. Selain itu dari hasil evaluasi dapat diidentifikasi bahwa tidak ada masalah yang serius dari segi produk, harga, dan distribusinya, maka dapat dikatakan bahwa kurang intensifnya kegiatan promosi eksporlah yang sangat dominan dalam mempengaruhi penurunan hasil penjualan ekspor 'blowing agent AC' PT. DI selama ini. Evaluasi terhadap strategi pemasaran internasional 'blowing agent AC' PT. DI yang meliputi evaluasi terhadap obyektif pemasaran internasional, penetapan pasar sasaran, menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang diterapkan PT. DI sudah cukup baik. Walaupun demikian masih terdapat beberapa kekurangan terutama dalam hal kemasannya yang belum memenuhi standar UN 42 yang diterapkan di Amerika Serikat dan kegiatan promosi ekspor yang semakin menurun dari tahun ke tahunnya. Untuk lebih meningkatkan hasil penjualan ekspor 'blowing agent AC' nya, sebaiknya PT. DI menambah bentuk-bentuk promosi dagang lainnya seperti menawarkan elewens pembelian serta menambah jumlah agen penjualan di pasar Eropa dan Amerika Serikat."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
S18934
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Pusat Pembinaan dan Pengembangan Bahasa Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, 1985
899.22 MEM (1)
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Departemen Pertahanan-Keamanan Pusat Sedjarah ABRI, 1971
355.4 SED
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Noezisri A. Nazar
"Bila diperhatikan uraian mengenai pendeskripsian dan analisisan data pada Bab III dan Bab IV, ternyata tidak aperan lokatif dalam bahasa Minangkabau sebagai masalah saja yang terungkap. Hal-hal yang terkait dengan peran tif tersebut banyak pula dapat diungkapkan.Dari eskripsian dan penganalisisan data mengenai peran tif dan unsur-unsur lokatif lainnya dalam bahasa ingkabau dapat ditarik beberapa kesimpulan dan saran. Kesimpu I an .Peran dan Pengungkapan Peran Lokatif dalam Bahasa Minangkabau Unsur peran dalam bahasa Minangkabau terlihat pada makna hubungan antarkata yang mengisi fungsi-fungsi sintaksis yang terdiri atas subjek, predikat, objek, pelengkap,dan keterangan dalam suatu kalimat.Perwujudan peran lokatif dalam bahasa Minangkabau berupa unsur leksikal dengan kategori nomina yang mengisi salah satu fungsi sintaksis yang mewujudkan"
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 1993
T41351
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Valkama, Susanne
Ujung Pandang: UNHAS-SIL, 1989
499.221 VAL s
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>