Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 36 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yuliana Purwaningrum, author
ABSTRAK
Seiring dengan perkembangan internet, electronic word of mouth telah menjadi fenomena penting di dunia pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari electronic word of mouth terhadap citra merek dan niat pembelian pada smartphone samsung juga pengaruh citra merek terhadap niat pembelian smartphone samsung. Responden penelitian ini berjumlah 167 orang...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53257
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rifa Atuz Zulfa Widayati, author
ABSTRAK
Terdapat 2 (dua) tujuan pada penelitian ini, pertama adalah mengetahui perbedaan sikap terhadap merek pada saat sebelum dan setelah melihat iklan. Kedua, untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan minat beli (purchase intention) terhadap 2 (dua) daya tarik iklan yang berbeda, yaitu emosional dan informasional (rasional). Desain penelitian yang digunakan dalam melakukan riset...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53492
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Noviza Gealdia, author
ABSTRAK
Industri kosmetik dunia sedang mengalami perkembangan pesat, khususnya di Indonesia. Seiring dengan banyaknya produk dan pelaku industry kosmetika yang bermunculan, setiap produsen alat kecantikan dan kosmetika harus berlomba menciptakan nilai berbeda dari produknya untuk meningkatkan daya tarik konsumen untuk melakukan pembelian. Begitu pula halnya dengan mengendorse selebriti yang dirasa pantas...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53622
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fabian Rahim, author
[ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam proses adopsi teknologi mobile coupons KakaoTalk. Model penelitian diadaptasi dari Technology Acceptance Model (TAM) dan Theory of Reasoned Action (TRA) untuk menganalisis pengaruh positif dan signifikan dari dimensi faktor sosial melalui variabel norma subyektif, persepsi/keyakinan yang terdiri dari variabel kemudahan...
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
S55541
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Delinda Widyastuti, author
ABSTRAK
Perkembangan positif bisnis ritel di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir dan semakin impulsifnya perilaku belanja masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun, menyebabkan para pebisnis ritel harulah memiliki pengetahuan tentang perilaku konsumen untuk bertahan dan memenangkan persaingan yang ada di bisnis ini. Penelitian ini dilakukan untuk menjawab kondisi tersebut. Dimana...
2014
S60634
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Abdul Aziz Rivaldho, author
[Loyalitas terhadap tim sangat penting dalam industri olahraga terutama karena kurangnya kontrol terhadap hasil pertandingan. Untuk itu perlu ada pendekatan relasional untuk menciptakan loyalitas para supporter. Selain itu, perlu juga ditambahkan pendekatan hierarchy of effects, cognition ? affection ? conation, untuk membantu menjelaskan seberapa kuat dan loyal hubungan antara konsumen...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S59200
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hanif Raka Aditya, author
Proporsi terbesar pada Global Sponsorship Spending tahun 2015 terletak pada sponsorship pada bidang olahraga. Sepak bola merupakan olahraga yang paling banyak menyerap dana sponsorship di Eropa. Sponsorship pada sepak bola Eropa dikuasai oleh lima liga terbesar Eropa (Big Five Leagues) yaitu Liga Primer Inggris, Liga BBVA Spanyol, Liga Italia Serie...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S62773
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fajar Rachman Bahtera, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor apa saja yang menjadi pertimbangan nasabah dalam menggunakan bank syariah. Sample dalam penelitian ini berjumlah 200 orang yang sedang menggunakan produk dari Bank Syariah. Penelitian ini di melakukan CFA terhadap item yang ada dan melakukan EFA untuk mendapatkan faktor baru dari item itu dengan menggunakan program SPSS. Dalam penelitian...
2016
S64889
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rifhi Siddiq, author
ABSTRAK
Social commerce telah mengalami perkembangan yang pesat di dunia, termasuk juga di Indonesia. Perusahaan kini dapat dengan mudah mengembangkan hubungan mereka dengan konsumen melalui halaman merek yang mereka ciptakan. Hal ini membuat social commerce menjadi sebuah isu penting dalam dunia pemasaran. Penelitian ini membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen...
2017
S67196
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Silvia Adinda, author
ABSTRACT
The objective of this study is to examine the rule of core and peripheral service attributes of homestay industry service quality, personal interaction quality, physical environment quality, functional value, emotional value, and social value. Using relationship quality as the mediating effect, this study purposes a model that assess the influence...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4   >>