::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 3352 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Gina Karlina, author
ABSTRAK
Dalam konteks pemasaran persuasif informasi tentang barang langka atau jumlah terbatas kemungkinan akan mendatangkan asumsi yang positif tentang produk, seperti kualitas yang baik dan eksklusifitas. Kelangkaan dapat meningkatkan persepsi nilai dan keinginan membeli melalui asosiasi keuntungan simbolis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived scarcity terhadap willingness to buy melalui variable mediasi perceived value pada...
2012
T43052
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmat Adil Indrawan, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melakukan pemetaan terhadap aktivitas utama dari rantai nilai bandara yang dapat memenuhi kebutuhan Low Cost Carrier (LCC). Bandara sebagai penyedia jasa kepada LCC mendapatkan tekanan untuk memenuhi kebutuhan konsumennya tersebut. Kebutuhan-kebutuhan LCC atas bandara didasarkan pada penelitian terlebih dahulu dan interview yang dilakukan oleh penulis kepada Low Cost Carrier. Kebutuhan tersebut yaitu...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T42817
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tony Tanaka, author
[ABSTRAK
Stabilitas perbankan penting untuk dijaga karena bisa berpengaruh ke sektor ekonomi lainnya. Yang menjadi fokus utama dalam tesis ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kekuatan pasar bank, strategi pendanaan bank serta pendapatan non-bunga bank terhadap stabilitas bank di Indonesia. Penelitian ini menggunakan data panel dengan metode pengolahan menggunakan Random Effect untuk...
2015
T43284
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zahra Zahira, author
[ABSTRAK
Seiring meningkatnya persaingan bisnis di dalam industri rumah sakit, organisasi rumah sakit dituntut untuk terus meningkatkan keunggulan kompetitif di masa depan yang ditentukan oleh sumber-sumber pengetahuan organisasi.Di mengelola pengetahuan yang dimiliki individu di dalam organisasi, dapat dipengaruhi oleh tiga hal, yaitu individual factor, social exchange dan organizational factor. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh individual...
2015
T43130
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Markus Suliman, author
[ABSTRAK
Tesis ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Off-Balance Sheet terhadap Kerentanan Krisis Perbankan di Kawasan ASEAN Periode 2005-2013. Variabelvariabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pertumbuhan GDP, rasio likuiditas, neraca pembayaran, inflasi, pertumbuhan harga rumah, tingkat suku bunga, dan pertumbuhan kredit riil dalam acuan untuk menentukan krisis perbankan di negara-negara ASEAN periode tahun 2005-2013. Penelitian ini menggunakan...
2015
T43614
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sahusilawane, Frans Yopi, author
ABSTRAK
Inovasi telah lama diakui sebagai sumber penting bagi pencapaian keunggulan daya saing. Namun dalam industri asuransi terdapat perbedaan pandangan terhadap konsep ini; beberapa pelaku industri telah menyadari pentingnya inovasi sebagai sumber untuk mencapai pertumbuhan dan daya saing, sementara sebagian lagi lebih memilih imitasi sebagai sumber untuk mencapai keunggulan biaya rendah. Dalam upaya meneliti isu inovasi...
2014
D2010
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Taufan Risaldi, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari karakteristik dewan direksi terhadap performa bank. Model ini merupakan replikasi dari model penelitian yang dilakukan oleh Liang et al. (2013), dimana karakteristik dewan direksi memiliki tiga buah variabel independen, yakni jumlah dewan direksi, tingkat fungsionalitas dewan direksi dan komposisi dewan direksi. Sedangkan performa...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S59284
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Fauzi, author
Penelitian ini membahas tentang pengaruh motivasi pengguna media sosial terhadap perilaku word of mouth intention pada fashion online shopping. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian disimpulkan bahwa faktor convenience, information availability, dan customized advertisements mempengaruhi secara signifikan positif terhadap motivasi utilitarian; kemudian ditemukan bahwa faktor adventure...
2015
S61016
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lulu Luthfia, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah menentukan dampak langsung dan tidak langsung (dimediasi melalui loyalitas pengecer) kesadaran pengecer, asosiasi pengecer, dan persepsi kualitas pengecer terhadap niat pembelian kembali. Tujuh hipotesis dikembangkan dengan dukungan literatur yang relevan. Hipotesis diuji dengan data primer (n = 211) yang dikumpulkan melalui kuesioner terstruktur menggunakan non-probability...
2015
S60590
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Joifadi, author
ABSTRAK
Penelitian utama Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membandingkan strategi kompetitif Emirates dan SkyTeam dalam hal keberlanjutan mereka. Proyek penelitian mencoba untuk menjawab pertanyaan apakah penerbangan non-aliansi seperti Emirates dapat mempertahankan posisi kompetitif mereka di pasar tanpa bergabung aliansi maskapai. Kerangka teoritis seperti berbasis sumber daya view (RBV) dan kemampuan dinamis diterapkan untuk proyek...
2015
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library