Ditemukan 3352 dokumen yang sesuai dengan query
Ahmad Mario Prihandaru, author
Penelitian ini dilakukan untuk menggambarkan pengaruh dari Packaging, Brand Popularity, Visual Merchandising, Dan Emotional Attachment terhadap pembelian impulsif yang terjadi di warung sebagai salah satu saluran distribusi terbesar di Indonesia khususnya untuk produk fast moving consumer goods (FMCG) sebagai salah satu industri yang terus berkembang. Dalam penelitian ini akan menunjukan...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Aisha Ayu Syahputri, author
[ABSTRAK
Dewasa ini, marak kita temui istilah lovers dan haters. Istilah itu muncul
akibat adanya hubungan antara merek dan konsumen. Hubungan atau relasi yang
kuat di antara konsumen dan merek berkembang menjadi cinta pada merek.
Penelitian mengenai kecintaan pada merek mulai berkembang, dari anteseden
hingga outcomes-nya. Penelitian ini menjelaskan adanya pengaruh dari relasi merek
konsumen terhadap...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Reza Mustafa, author
Saat ini perbankan syariah di Indonesia sedang berada pada persepsi negatif masyarakat yang menganggap bank syariah sama dengan bank konvensional. Salah satu penyebab utama anggapan masyarakat ini adalah karena bank syariah masih menggunakan suku bunga konvensional sebagai benchmark dalam menetapkan mark-up (marjin) pembiayaannya. Tesis ini bertujuan untuk mendapatkan alternatif pricing...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Dahlia Ervina, author
[ABSTRAK
Tesis ini mempelajari natur dari pengaruh surprise berita makroekonomi
domestik dan global terhadap imbal hasil dan volatilitas imbal hasil Surat Utang
Negara (SUN) Indonesia dengan menggunakan harga transaksi harian SUN di
pasar perdagangan sekunder. Penelitian dilakukan pada semua seri SUN
benchmark pada periode 2010-2014.
Saya menemukan bahwa baik berita makroekonomi domestik maupun
global mempengaruhi imbal hasil...
2015
T42748
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Jati Perdana, author
[ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang perilaku komplain pengguna layanan Commuter Line Jabodetabek. Beberapa penelitian terdahulu yang menyimpulkan bahwa faktor demografis memiliki pengaruh terhadap perilaku komplain menjadi acuan dari hipotesis dalam penelitian ini yang menyatakan bahwa setiap rute memiliki komposisi tipe complainer yang berbeda. Dengan menggunakan cluster analysis, complainer dibagi ke dalam...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Vallety Daneika, author
[ABSTRAK
Indikasi perlambatan pertumbuhan profitabilitas perusahaan properti dan real estat baik pada ROE maupun ROA sejak tahun 2013 dikhawatirkan akan terus berlanjut dan dalam jangka yang lebih panjang dikhawatirkan tidak hanya akan memberikan respon perlambatan namun juga penurunan profitabilitas hingga pada tidak tumbuhnya perusahaan. Penelitian yang dilakukan pada seluruh perusahaan properti...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Bayang Dwi Kusumadito, author
Di dalam e-commerce, salah satu cara pemasar untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah dengan menggunakan komunikasi Electronic Word of Mouth. Sebagai eWOM, online rating dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Komponen di dalam online rating yaitu rating volume dan rating valence merupakan bagian yang berpengaruh terhadap konsumen. Selain volume dan valence,...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Athanasius Gregorius Mangentang, author
[ABSTRAK
Customer Equity (Ekuitas Pelanggan) merupakan suatu framework yang dapat
digunakan untuk menentukan aspek apa yang paling signifikan bagi customer dari
suatu perusahaan serta juga untuk mengidentifikasi kekuatan/kelemahan yang
dimiliki oleh suatu perusahaan. Lemon et al. (2001) menjabarkan 3 (tiga) penggerak
utama dari Customer Equity yaitu brand equity, value equity, dan relationship
equity. Penelitian ini bertujuan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Zainul Fikri, author
[ABSTRAK
Penelitian ini meneliti tentang faktor-faktor yang mempengaruhi strategi
co-branding antara entitas komersial dengan entitas non-profit. Pada satu sisi
entitas komersial ingin mendapatkan citra positif entitas non-profit, disisi lain
entitas non-profit membutuhkan pendanaan. Kerjasama antara kedua entitas dapat
menguntungkan, namun karena tidak semua strategi dapat berjalan sesuai dengan
rencana begitu pula strategi co-branding tidak selamanya efektif...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Lucya Amanda, author
[ABSTRAK
Tantangan bagi PT. Trakindo Utama pada saat ini adalah bagaimana memastikan
bahwa barang-barang direct memiliki supply management yang dapat diandalkan.
Terutama dalam pengadaan barang-barang direct yang berkualitas dan dengan
total biaya perolehan yang minimal. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang
penjualan (dealership), kualitas barang dituntut untuk selalu terjaga dengan baik
dan juga biaya perolehan barang...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library