::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 3352 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ahmad Mario Prihandaru, author
Penelitian ini dilakukan untuk menggambarkan pengaruh dari Packaging, Brand Popularity, Visual Merchandising, Dan Emotional Attachment terhadap pembelian impulsif yang terjadi di warung sebagai salah satu saluran distribusi terbesar di Indonesia khususnya untuk produk fast moving consumer goods (FMCG) sebagai salah satu industri yang terus berkembang. Dalam penelitian ini akan menunjukan...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aisha Ayu Syahputri, author
[ABSTRAK
Dewasa ini, marak kita temui istilah lovers dan haters. Istilah itu muncul akibat adanya hubungan antara merek dan konsumen. Hubungan atau relasi yang kuat di antara konsumen dan merek berkembang menjadi cinta pada merek. Penelitian mengenai kecintaan pada merek mulai berkembang, dari anteseden hingga outcomes-nya. Penelitian ini menjelaskan adanya pengaruh dari relasi merek konsumen terhadap...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Reza Mustafa, author
Saat ini perbankan syariah di Indonesia sedang berada pada persepsi negatif masyarakat yang menganggap bank syariah sama dengan bank konvensional. Salah satu penyebab utama anggapan masyarakat ini adalah karena bank syariah masih menggunakan suku bunga konvensional sebagai benchmark dalam menetapkan mark-up (marjin) pembiayaannya. Tesis ini bertujuan untuk mendapatkan alternatif pricing...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dahlia Ervina, author
[ABSTRAK
Tesis ini mempelajari natur dari pengaruh surprise berita makroekonomi domestik dan global terhadap imbal hasil dan volatilitas imbal hasil Surat Utang Negara (SUN) Indonesia dengan menggunakan harga transaksi harian SUN di pasar perdagangan sekunder. Penelitian dilakukan pada semua seri SUN benchmark pada periode 2010-2014. Saya menemukan bahwa baik berita makroekonomi domestik maupun global mempengaruhi imbal hasil...
2015
T42748
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jati Perdana, author
[ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang perilaku komplain pengguna layanan Commuter Line Jabodetabek. Beberapa penelitian terdahulu yang menyimpulkan bahwa faktor demografis memiliki pengaruh terhadap perilaku komplain menjadi acuan dari hipotesis dalam penelitian ini yang menyatakan bahwa setiap rute memiliki komposisi tipe complainer yang berbeda. Dengan menggunakan cluster analysis, complainer dibagi ke dalam...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vallety Daneika, author
[ABSTRAK
Indikasi perlambatan pertumbuhan profitabilitas perusahaan properti dan real estat baik pada ROE maupun ROA sejak tahun 2013 dikhawatirkan akan terus berlanjut dan dalam jangka yang lebih panjang dikhawatirkan tidak hanya akan memberikan respon perlambatan namun juga penurunan profitabilitas hingga pada tidak tumbuhnya perusahaan. Penelitian yang dilakukan pada seluruh perusahaan properti...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bayang Dwi Kusumadito, author
Di dalam e-commerce, salah satu cara pemasar untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah dengan menggunakan komunikasi Electronic Word of Mouth. Sebagai eWOM, online rating dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Komponen di dalam online rating yaitu rating volume dan rating valence merupakan bagian yang berpengaruh terhadap konsumen. Selain volume dan valence,...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Athanasius Gregorius Mangentang, author
[ABSTRAK
Customer Equity (Ekuitas Pelanggan) merupakan suatu framework yang dapat digunakan untuk menentukan aspek apa yang paling signifikan bagi customer dari suatu perusahaan serta juga untuk mengidentifikasi kekuatan/kelemahan yang dimiliki oleh suatu perusahaan. Lemon et al. (2001) menjabarkan 3 (tiga) penggerak utama dari Customer Equity yaitu brand equity, value equity, dan relationship equity. Penelitian ini bertujuan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zainul Fikri, author
[ABSTRAK
Penelitian ini meneliti tentang faktor-faktor yang mempengaruhi strategi co-branding antara entitas komersial dengan entitas non-profit. Pada satu sisi entitas komersial ingin mendapatkan citra positif entitas non-profit, disisi lain entitas non-profit membutuhkan pendanaan. Kerjasama antara kedua entitas dapat menguntungkan, namun karena tidak semua strategi dapat berjalan sesuai dengan rencana begitu pula strategi co-branding tidak selamanya efektif...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lucya Amanda, author
[ABSTRAK
Tantangan bagi PT. Trakindo Utama pada saat ini adalah bagaimana memastikan bahwa barang-barang direct memiliki supply management yang dapat diandalkan. Terutama dalam pengadaan barang-barang direct yang berkualitas dan dengan total biaya perolehan yang minimal. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penjualan (dealership), kualitas barang dituntut untuk selalu terjaga dengan baik dan juga biaya perolehan barang...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library