::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 3841 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Manajemen strategi merupakan tindakan pihak manajemen untuk merumuskan suatu strategi, mengimplementasikan serta melakukan evaluasi atas pelaksanaan strategi tersebut dengan tujuan untuk dapat mencapai misi dan sasaran yang telah ditetapkan dalam suatu organisasi. Manajemen strategi dapat diterapkan pada institusi pendidikan yang juga memiliki misi dan sasaran tertentu. Pada Jurusan Teknik Industri...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
S36855
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Gunawan Setiadi S., author
Depok: Universitas Indonesia, 2000
S49855
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
S49915
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Guntur Wedha Utama, author
Depok: Universitas Indonesia, 2000
S49849
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M. Yanuar P., author
ABSTRAK
PD. JB adalah perusahaan home industri pengolahan kayu yang membuat peti pengepakan dan palet dengan menggunakan mesin-mesin modem. Produk yang dihasilkan ini berdasarkan pesanan konsumen yang digunakan untuk mendukung produksi maupun untuk mengirim barang_ Pelanggan utama PD. JB adalah PT. Toyota Astra Motor (peti pengepakan untuk pengiriman eksport CKD komponen...
2000
S49912
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yosep Iswadi, author
ABSTRAK
Seiring membaiknya perekonomian Indonesia, PT. Merpati Nusantara Airlines (MNA) berencana akan membuka kembali beberapa penerbangan regionalnya yang dulu pernah dihentikan akibat krisis moneter. Salah satu rute yang akan diterbangi adalah Denpasar-Sidney dan Sidney-Denpasar.

Sebelum membuka kembali penerbangan rute tersebut, PT. MNA harus melakukan studi kelayakan penerbangan untuk rnelihat layak tidaknya rute...
2000
S49896
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
S49907
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ade Supriyatna, author
ABSTRAK
Kepuasan pelanggan merupakan kuci keberhasilan perusahaan untuk tetap bertahan dan memenangkan persaingan yang semakin ketat. Pelanggan adalah semua orang yang menuntut suatu perusahaan untuk memenuhi suatu standar kualitas tertentu, dan karena itu akan memberikan pengaruh pada performansi (performance) perusahaan tersebut. Kepuasan pelanggan adalah perasaan pelanggan terhadap satu jenis pelayanan yang didapatkannya.

Pengukuran terhadap kepuasanpelanggan mutlak dilakukan...
2000
S49859
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Peter, author
ABSTRAK
Pelayanan dan mutu sangat menentukan keberhasilan perusahaan di dalam usahanya untuk mendapatkan pelanggan. P.T. Intiboga Sejahtera sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan minyak dan Iemak nabati, berusaha untuk meningkatkan mutu dan pelayanannya kepada para pelanggan dengan cara mendapatkan sertitikat ISO 9001:1994 dari badan sertifikasi intemasional SGS Yarsley ICS-United Kingdom. Dengan adanya sertifikat...
2000
S49914
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>