::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 648 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Hanifiah Nurul Fadillah, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dimensi employer branding yang terdapat di Dompet Dhuafa dan juga untuk mengetahui faktor-faktor yang menjadi alasan karyawan bertahan dan keluar dari Dompet Dhuafa sebagai salah satu organisasi yang menerapkan Faith Based Organization (FBO). Penelitian ini menggunakan penggabungan dua desain penelitian yaitu penelitian deskriptif dengan menggunakan...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S57090
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anindita Rahmadhanisa, author
ABSTRAK

Bisnis dan usaha yang dimulai dengan basis media digital saat ini lebih mudah dilakukan sehingga membuat toko online semakin marak hadir sebagai alternatif dari toko fisik (physical store). Saat ini banyak toko online yang sukses kemudian membuka toko fisik. Desain dan pengalaman ruang berbelanja menjadi bagian penting dari pembentukan brand...

Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S56674
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Audyta Tamara Maheswari, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari employer branding The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place terhadap keinginan calon karyawan untuk melamar pekerjaan. Teori employer branding yang digunakan untuk penelitian ini yaitu teori employer branding dari Ambler dan Barrow (1996). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey menggunakan kuesioner....
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
S55683
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kartika Eka Prasetya Efrianie, author
ABSTRAK
Jember Fashion Carnaval (JFC) dengan perpaduan karnaval dan fashion pertama di Indonesia mengangkat nama Kabupaten Jember hingga kancah internasional sebagai Kota Karnaval. Sebelumnya Kabupaten Jember terkenal sebagai Kota Tembakau dan Santri. Tujuan penelitian ini adalah membuktikan brand Kota Karnaval yang diusung Jember di tengah keberadaan dua brand lainnya. Hal tersebut...
Universitas Indonesia, 2014
S56997
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[It is interested to study the florescence of the performance of Garuda Indonesia Tbk especially associated with the role of its Logo makeover. To understand and interpret the message of the logo, we need to study semiotics. Garuda Indonesia Airline has significant changes in the shape, color and typography of its Logo. These...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S58306
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
ABSTRAK
Dalam industri olahraga klub harus bisa tanggap dan ikut berpartisipasi di media sosial untuk membangun branding yang kuat dibanding kompetitor Sepak bola merupakan fenomena yang menjadi olahraga terfavorit di dunia Saat ini industri sepak bola dunia dikuasai oleh klub klub sepak bola yang berasal dari Eropa Untuk memperluas ekspansi...
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Yossie Dwi Ratna Putri, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor City Branding Kota Jakarta berdasarkan persepsi dari Mahasiswa UI anggota Paguyuban Daerah. Apakah City Branding dibentuk oleh faktor-faktor; the presence, the place, the potential, the pulse, the people, dan the pre-requisites. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, analisis multivariat, dan analisis faktor sebagai pengukur hasil penelitian. Hasil penelitian...
2014
S60638
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yogi Maulana, author
[Persaingan global kini mengerucut menjadi persaingan antarkota. Setiap kota harus mampu menunjukkan daya saing agar dapat memiliki posisi di dunia. Persaingan ini memicu pemerintah kota untuk mencari identitas yang dapat memberikan citra yang berbeda dengan kota lainnya. Proses pencarian identitas ini dikenal sebagai strategi city branding. Identitas yang berbeda dapat diperoleh melalui inovasi dan kreativitas....
2015
S59196
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Laras Wijayanti, author
ABSTRAK
Upaya city branding salah satunya melalui event. City Branding dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk mengunjungi sebuah tempat. Penelitian ini diharapkan dapat memberi gambaran mengenai upaya city branding Sapporo melalui event musim dingin serta memberikan pengetahuan bagaimana menciptakan daya tarik pariwisata dalam city branding. Metode yang digunakan dalam...
2014
S61393
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fachrul Amrullah, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh rebranding dari perusahaan jasa dilihat dari aspek service evaluation dari konsumen terhadap perusahaan sebelum dan setelah terjadinya rebranding. Dilihat pula beberapa faktor yang dapat mempengaruhinya, dimana faktor-faktor tersebut adalah proximity between new brand and service, brand familiarity, brand image, attachment to the initial brand,...
2016
S62832
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>