::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 647 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Reza Aldo Madian, author
ABSTRAK
Meskipun telah berdiri pada tahun 1947 dengan menjual komik dan majalah, Marvel berkembang pesat sejak tahun 2008 dengan munculnya Marvel Studios. Tulisan ini mengekplorasi hal-hal yang mendorong perkembangan perusahaan ini, secara internal maupun eksternal. Data diperoleh dari wawancara mendalam terhadap karyawan Marvel Studio Australia, pemilik toko komik, dan penggemar film...
2019
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Prani Pramudita, author
ABSTRACT
The continued development of retail industry in Indonesia makes the competition among companies is getting tougher in the industry. This study is to look further at marketing measures with lifestyle marketing approaches done by retail business, in order to face increasing competition with competitors. The goal is to determine the...
2012
T31139
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Audina Furi Nirukti, author
ABSTRAK
Media sosial pada saat ini sudah berkembang semakin cepat dengan semakin banyak bermunculnya media sosial baru, salah satunya adalah media sosial berbasis lokasi. Media berbasis lokasi atau geosocial seperti Foursquare. Kelebihan yang dimiliki oleh Foursquare dibandingkan dengan media sosial lainya adalah adanya sarana untuk rekomendasi dan juga promosi. Sehingga dapat diasumsikan adanya pengaruh WOM dan...
2012
T31051
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Faiz Yajri, author
ABSTRAK
Bahasa kita sehari-hari dipenuhi dengan taburan metafora. Tidak heran jika setiap menit, 5?6 metafora akan muncul dari setiap percakapan. Meruahnya metafora menimbulkan istilah politik metafora sebagai bentuk penerapan metafora dalam berbagai aspek kehidupan manusia beserta aspek-aspek ideologis dari penerapan metafora tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui metafora, dalam hal ini surface metaphors, yang digunakan Majalah...
2012
T30762
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Heisa Nugraha, author
ABSTRAK
Saat ini persaingan merek di industri Managed Print Services semakin ketat. Oleh sebab itu, salah satu strategi yang dapat dilakukan untuk mempertahankan Xerox/Fuji Xerox sebagai market leader adalah dengan menggunakan strategi branding. Salah satu dari strategi branding yang dapat dilakukan adalah mengukur seberapa besar pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian....
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34717
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Eka Hadyan Prasetya, author
ABSTRAK Tesis ini menganalisis mengenai bagaimana trustworthiness dan perceived quality dari pendengar atau jamaah Aa Gym, setelah kebangkitan Aa Gym dari kasus yang dihadapinya pada tahun 2006, terhadap personal brand credibility dari Aa Gym. Begitu juga dengan pengaruh dari personal brand credibility Aa Gym terhadap customer loyalty dari para pendengar jamaahnya,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[ Laporan ini bertujuan untuk meneliti bagaimana Big Day Out sebagai merek festival musik dapat meningkatkan loyalitas merek untuk mempertahankan pangsa pasar di pasar yang kompetitif serta dapat meningkatkan keuntungan. Dengan analisis yang diberikan dalam laporan ini, Big Day Out akan dapat mengidentifikasi variabel yang mempunyai pengaruh terhadap loyalitas merek untuk merek festival musik di...
[Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, ], 2013
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Riandra Khairina, author
Tesis ini meneliti pengaruh brand knowledge dan brand relationship terhadap behavioral outcome pada Konsumen Remaja di Jakarta. Merk yang diteliti adalah merek sepatu Vans. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey (kuesioner) yang dilakukan terhadap remaja pengguna sepatu Vans di Jakarta. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T38937
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syafriena Permata Asri, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dimensi employer branding terhadap intention to apply di PT.Media Antar Kota.Untuk mengukur dimensi dalam employer branding peneliti menggunakan dimensi milik Alniacik&Alniacik dan dimensi intention to apply milik Bergman. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner kepada sejumlah responden dan dianalisis menggunakan regresi,t-test dan analysis...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>