::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2413 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ahmadi Miru, author
Jakarta: Rajawali, 2013
343.071 AHM p (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mohamad Ihsan Palaloi, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menungkap faktor-faktor dominan bauran pemasaran pembeli produk murabahah emas pegadaian syariah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei, Sampel yang digunakan sebanyak 93 orang diambil dengan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan data dianalisis analisis faktor. Hasil penclitian ini memmjukkan bahwa faktor-faktor yang...
2011
T33721
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitriah Yuniarti, author
Blog belakangan ini menunjukkan potensi dalam bidang pemasaran yang cukup besar dengan adanya iklan yang berhubungan dengan travel yang ditampilkan di blog. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan wawasan akan hubungan structural antara tingkat involvement pembaca travel blogs, advertising effects (ad memory, ad attitude dan brand attitude) dari pesan di blog...
Depok: Program Sarjana Ekstensi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46618
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nunut Amalia, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan dari variabel need for uniqueness terhadap attitude toward product, variabel attitude toward product terhadap perceived quality dan emotional value serta hubungan kedua variabel tersebut terhadap intensi menonton (purchase intention) pada film Indonesia dan film asing di bioskop. Penelitian ini menggunakan desain...
2013
S47508
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sihotang, Yanika Judika, author
Penelitian ini dilakukan untuk memperoleh nilai kapabilitas proses pelayanan Solaria dan memperoleh faktor yang signifikan mempengaruhi kapabilitas proses pelayanan Solaria dengan menggunakan simulasi. Kapabilitas proses pada jasa adalah pengembangan sebuah metodologi yang mengubah perceived performance ke dalam real performance. Ukuran dari kapabilitas proses pada jasa disebut Indeks Kapabilitas Jasa (Service...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dito Wicaksono, author
ABSTRAK
Penelitian ini berusaha untuk memahami secara mendalam bagaimana proses pengambilan keputusan konsumen remaja terhadap produk-produk berteknologi tinggi (gadget). Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan pendekatan etnometodologi. Dari hasil penelitian peneliti menemukan realitas bahwa pembentukan perilaku pengambilan keputusan konsumen dalam memilih produk-produk berteknologi tinggi (gadget) diawali oleh adanya suatu kebutuhan yang belum terpenuhi....
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T35116
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Limbong, Farida Meity Romauli, author
ABSTRAK
Tesis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen atasproduk, distribusi, dan harga terhadap citra merek dalam membangun ekuitas merek Suzuki Ertiga. Penelitian ini menggunakan desain penelitian eksploratoris dengan teknik studi pustaka dan desain penelitian deskriptif dengan teknik survei dalam bentuk kuesioner terstruktur. Penelitian dilakukan terhadap 180 responden yang merupakan bagian dari populasi pemilik Suzuki Ertiga...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yustinus Yoseph W.A., author
Peningkatan kemampuan motivasi kerja dan remunerasi yang diterima pegawai akan berhubungan dengan peningkatan kesejahteraan pegawai Perhatian terhadap peningkatan kemampuan kerja motivasi kerja dan remunerasi pegawai ke arah yang lebih baik tentunya akan mendorong pada penciptaan kesejahteraan pegawai yang lebih baik Begitupula sebaliknya lemahnya perhatian terhadap salah satu dari variabel variabel...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Windar Rakhman Akbar, author
ABSTRAK
Bank tanpa infrastruktur teknologi informasi yang baik, cepat atau lambat akan segera tersingkir dari arena persaingan. Teknologi informasi menjadi senjata andalan bagi bank yang bersangkutan dalam persaingannya menghadapi bank kompetitor, terutama dalam memberikan produk layanan yang lebih murah, lebih baik, dan lebih cepat. Kemajuan teknologi informasi di bidang perbankan tersebut...
2013
T39084
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raisa Adila Andomi, author
Undang-Undang No.1 Tahun 2011 Tentang Perumahan dan Kawasan Pemukiman telah mengatur mengenai ketentuan yang bertujuan untuk melindungi konsumen dalam pelaksanaan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) Rumah antara pelaku usaha dan konsumen. Pada prakteknya (PPJB) rumah dibuat dengan menggunakan perjanjian baku. Penggunaan perjanjian baku di latar belakangi oleh argumen ekonomis oleh pelaku...
Universitas Indonesia, 2014
S54498
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library