Ditemukan 882 dokumen yang sesuai dengan query
Sitio, Monica Dian Permata Sari, author
Di Indonesia, meningkatnya pendapatan masyarakat dalam beberapa tahun terakhir memicu bergesernya pola konsumsi dari barang-barang kebutuhan pokok ke gaya hidup, salah satunya adalah kebutuhan untuk berlibur. Dalam perjalanan liburannya, para traveller dapat menggunakan layanan travel agent. Berbeda dengan travelling sendiri, melakukan perjalanan dengan menggunakan layanan agen perjalanan akan lebih tersistematis....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Yuga Hastungkara, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh aspek terkait hardware, software, desain, perceived value, dan motivasi konsumen dalam keinginan pembelian (purchase intention) smartwatch. Jenis smartwatch yang menjadi objek dalam studi ini adalah smartwatch secara umum. Jumlah sampel yang digunakan adalah 330 responden, dengan kriteria warga Indonesia pria dan wanita dewasa...
2019
T53463
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ariestiyani Rahayu, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh enjoyment, social benefits, economic benefits, sustainability, amenities, locational benefits, subjective norms, perceived behavioral control, eWOM, familiarity terhadap attitude serta behavioral intention pada penggunaan layanan akomodasi peer-to-peer Airbnb. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer melalui pembagian kuesioner dan diolah dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Irma Laksmisari, author
ABSTRAK
Konsumen banyak melihat iklan-iklan di media massa setiap harinya maka konsumen tersebut melindungi dirinya dari serangan begitu banyak iklan dengan lebih mendengarkan teman-temannya atau sumber-sumber lain yag mereka percayai. Oleh sebab itu, WOM merupakan alat promosi yang efektif karena seseorang hanya bisa mengingat 5 sampai 7 iklan saja perhari....
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Peter, J. Paul, author
Boston: McGraw-Hill, 1999
658.834 2 PET c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Joni, author
Dewasa ini, tren gaya hidup sehat semakin mendapat perhatian dari masyarakat kita karena selain biaya pengobatan yang semakin tinggi akibat krisis ekonomi, juga ditunjang dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat akan arti penting hidup sehat. Salah satu produk yang mempunyai potensi untuk menunjang tren tersebut adalah jamu yang sudah sejak lama...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
T3371
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Lucky Adhitiya, author
Saat ini pasar dunia terus berubah, pilar keberlanjutan seperti lingkungan, ekonomi dan keadilan sosial telah menjadi bagian dari pengambilan keputusan pemasaran. Mengembangkan strategi pemasaran di tengah-tengah masalah lingkungan dan ekonomi saat ini telah menyebabkan fokus pada pentingnya pemasaran hijau. Menggunakan theory of consumption values dan value-attitude-behavior model, penelitian ini mengusulkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T53546
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Maya Vianti Fibriani, author
ABSTRAK
Krìsis moneter yang melanda Indonesia sejak Juli 1997, membawa dampak
yang buruk bagi perekonomian bangsa Indonesia. Baik dan buruknya perekonomian
nasional membawa dampak yang luas pada permintaan produk properti.
Meningkatnya depresiasi rupiah terhadap dolar, menyebabkan turunnya daya beli
masyarakat. Pukulan diterima para pengembang ketika bunga KPR dan kredit
kontruksi melambung bahkan KPR menghilang dari kalangan...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T1913
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Mico Dharmesywara, author
ABSTRAK
Majalah memiliki dua jenis konsumen yang berbeda karakternya dalam penggunaan
majalah sebagal media informasi. Konsumen industri menggunakan jasa media berita sebagai
media penyampaian iklan. Konsumen langsung mengkonsumsi informasi yang dimuat oleh
majalah berita.
Konsumen langsung memiliki kebutuhan informasi dan cara evaluasi suatu obyek
berbeda-beda. Perbedaan ini akan menyebabkan terjadinya segmen-segmen pembaca dengan
beragam kebutuhan. Untuk...
1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Stinnett, Bill, author
New York: McGraw-Hill, 2005
658.834 2 STI t
Buku Teks Universitas Indonesia Library