::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 884 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Penelitian ini mengevaluasi pengaruh keterlibatan dalam berbusana, emosi positif, dan kecenderungan konsumsi hedonis terhadap perilaku pembelian impulsif dari pakaian "X". 150 kuesioner didistribusikan kepada responden di outlet X pada mall Taman Anggrek Jakarta. Hasil menunjukan bahwa keterlibatan dalam berbusana, emosi positif, dan kecenderungan konsumsi hedonis mempengaruhi perilaku pembelian impulsif dari...
JEBI 2:1 (2011)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Dalam ekonomi modern sistem pembayaran tunai telah tergantikan dengan sistem kartu kredit. Situsi ini memberikan dampak terhadap konsumen terhadap proses pembelian yang tidak matang dan tidak terencana akibat kurangnya pengendalian diri. Kajian ini mengambil sampel 60 orang yang dilakukan secara aksidental di Swalayan Carrefour Bandung menggunakan konsep impulse buying dari...
MIMBAR 28:2 (2011)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Andin Puspitasari, author
ABSTRAK
Pengalaman ruang merupakan salah satu aspek di dalam ritel yang dapat menciptakan consuming experience. Konsumen bukan lagi hanya mengkonsumsi suatu komoditi, tetapi juga mencari pengalaman multi-sensori. Fenomena cross-shopping kemudian membuat adanya multifungsi ruang pada ritel marak ditemukan. Skripsi ini akan mengkaji lebih lanjut bagaimana consuming experience dapat hadir melalui variabel...
2016
S63708
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Charlotte, Gabriel, author
ABSTRAK
Penelitian-penelitian terdahulu menemukan bahwa observational cues dapat meningkatkan kemunculan perilaku altruis atau prososial pada individu. Penelitian ini bertujuan mengeksplorasi kemungkinan keberadaan hubungan antara pertanda pengamatan (observational cues) dengan salah satu bentuk altruis yang belum pernah diteliti, yakni perilaku konsumsi berkelanjutan serta efek moderasi harga di dalam hubungan tersebut. Penelitian ini menggunakan desain eksperimental 2 (observational cues:...
2016
S65537
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Saffar Masyhur Abdul Salam Hamid, author
ABSTRAK
Skripsi ini dibuat untuk membahas bagaimana skema pengetahuan pemilik RAE Sport Apparel dalam menentukan strategi internal dan eksternal yang akan dilakukan untuk kegiatan bisnisnya. Bagaimana pengalaman-pengalaman atau situasi yang ada dapat mempengaruhi skema-skema pengetahuan awal pemilik dalam melanjutkan bisnisnya. Pada penelitian ini juga melihat bagaimana proses strategi internal dan eksternal berjalan. Terdapat hubungan sosial yang...
2016
S65127
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mochammad Erisman, author
ABSTRAK
Fokus dari penelitian ini adalah untuk menunjukkan pengaruh kecocokan fungsional dan kecocokan image tanggung jawab sosial perusahaan terhadap perilaku merek konsumen. Tanggung jawab sosial perusahaan (atau CSR) dapat dimanfaatkan menjadi sebuah sistem yang memberikan kesempatan yang terfokuskan untuk diferensiasi produk di mata konsumen. Penelitian ini akan dilakukan di daerah JABODETABEK...
2016
S65347
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kuntodi Ambartomo, author
Penelitian bertujuan untuk menguji pengaruh brand image terhadap repurchase intention pada Lazada Indonesia. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif, di mana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner serta studi kepustakaan. Sampel dalam penelitian adalah 100 orang yang pernah melakukan pembelanjaan di Lazada Indonesia, yang diambil dengan menggunakan teknik...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
S64126
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Brown, Mary, author
With Baby Boomer women spending well over a trillion dollars a year on goods and services, the days of women 40+ being ignored by marketers are numbered. Overthrowing stereotypes of aging, the groundswell of awareness is no less than a marketing revolution...
New York: American Management Association;;, 2006
e20441474
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Sutan Doli Diapari, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peranan daya tarik rasional rational appeal dan daya tarik emosional emotional appeal terhadap minat seseorang untuk menabung di bank syariah. Teori klasik Copeland tentang daya tarik periklanan dijadikan dasar penelitian ini. Populasi penelitian ini adalah calon nasabah bank syariah di wilayah DKI Jakarta. Sementara itu,...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rina Firdausy, author
ABSTRAK


Setelah era reformasi, berbagai media cetak baru menghadapi kenyataan bahwa pasar tidak cukup untuk menampung produk sejenis yang sedemikian banyak. Pasar pun mulai menyaring dengan melihat nilai suatu produk media cetak dibandingkan dengan produk lainnya. Penelitian terhadap Koran Tempo maupun Kompas berdasarkan profil dan perilakunya ini dilakukan dengan Jatar belakang keingintahuan terhadap peta...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library