::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 324 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dito Wicaksono, author
ABSTRAK
Penelitian ini berusaha untuk memahami secara mendalam bagaimana proses pengambilan keputusan konsumen remaja terhadap produk-produk berteknologi tinggi (gadget). Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan pendekatan etnometodologi. Dari hasil penelitian peneliti menemukan realitas bahwa pembentukan perilaku pengambilan keputusan konsumen dalam memilih produk-produk berteknologi tinggi (gadget) diawali oleh adanya suatu kebutuhan yang belum terpenuhi....
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T35116
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Limbong, Farida Meity Romauli, author
ABSTRAK
Tesis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen atasproduk, distribusi, dan harga terhadap citra merek dalam membangun ekuitas merek Suzuki Ertiga. Penelitian ini menggunakan desain penelitian eksploratoris dengan teknik studi pustaka dan desain penelitian deskriptif dengan teknik survei dalam bentuk kuesioner terstruktur. Penelitian dilakukan terhadap 180 responden yang merupakan bagian dari populasi pemilik Suzuki Ertiga...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Douglas, Mary, author
New York : Basic Books, 1979
301.51 DOU w
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fike Kireina, author
Fokus penelitian ini adalah Rebranding yang dilakukan PT. Pos Indonesia sejak 2009 yang masih berlangsung hingga saat ini. Langkah awal yang dilakukan PT. Pos Indonesia pada proses Rebranding-nya adalah merevitalisasi aset-aset fisik yang dimiliki. Akan tetapi, PT. Pos Indonesia tidak melakukan perubahan apapun pada aset-aset visual seperti logo atau nama...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S54435
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Noviza Gealdia, author
ABSTRAK
Industri kosmetik dunia sedang mengalami perkembangan pesat, khususnya di Indonesia. Seiring dengan banyaknya produk dan pelaku industry kosmetika yang bermunculan, setiap produsen alat kecantikan dan kosmetika harus berlomba menciptakan nilai berbeda dari produknya untuk meningkatkan daya tarik konsumen untuk melakukan pembelian. Begitu pula halnya dengan mengendorse selebriti yang dirasa pantas...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53622
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nasution, Ade Irma, author
ABSTRAK
Kualitas produk menentukan kepuasan pelanggan yang berhubungan dengan harapan dari pelanggan itu sendiri dan merupakan faktor penentu tingkat kepuasan yang diperoleh setelah pembelian dan pemakaian. Permasalahan dalam penelitian ini adalah, "Bagaimana posisi Analisis Kualitas Produk Handphone samsung berbasis sistim android dimata konsumennya berdasarkan dimensi-dimensi dari kualitas produkā€. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk...
2014
S53804
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Juster, F. Thomas
Princeton, New Jersey: Princeton University Press, 1964
339.4018 JUS a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Afriani Ajeng Sukarno, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh antara atribut produk sepatu merek Wakai terhadap sikap konsumen. Dalam penelitian ini, variabel atribut terdiri dari kualitas, desain, fitur, kemasan, merek dan harga. Variabel sikap konsumen terdiri tiga komponen sikap; kognitif, afektif dan konatif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini...
Depok: Universitas Indonesia, 2014
S55001
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sebastian Adi Nugraha, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas pengaruh nilai yang dirasakan, kepercayaan, dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada industri penerbangan, baik itu penerbangan layanan penuh dan penerbangan berbiaya rendah dengan studi kasus Garuda Indonesia untuk penerbangan layanan penuh dan Lion Air untuk penerbangan berbiaya rendah. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyarankan perusahaan maskapai penerbangan...
2015
S58263
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>