::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 242 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nurul Afiifah Ghifari, aurthor
Customer value anticipation (CVA) merupakan konsep yang sangat penting bagi sebuah perusahaan. Konsep CVA dapat membantu perusahaan untuk memahami perubahan customer value pelanggan mereka dan mengembangkan poduk yang sesuai dengan perubahan value tersebut. Dengan mengembangkan dan menawarkan produk yang sesuai dengan value pelanggan, maka perusahaan dapat meningkatkan kepuasan dan loyalitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S65459
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hessa Rizky Putra, author
Indonesia memiliki sebuah waktu khusus untuk berbelanja online setiap tahunnya dengan berbagai promosi untuk menarik konsumen yang disebut dengan Hari Belanja Online Nasional Harbolnas . Harbolnas menjadi objek pada penelitian ini yang dilakukan secara online kepada konsumen belanja online yang berdomisili di Jabodetabek saat Harbolnas. Data diolah dengan menggunakan metode...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S66012
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jala Yusuf, author
Penelitian ini menganalisis pengaruh brand image terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen dengan studi pada konsumen Pizza Hut di Margo City. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data dan informasi melalui survei dengan alat bantu kuesioner dan studi kepustakaan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S67568
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Triandika Ramadhan, author
Penelitian ini bertujuan untuk membahas bagaimana iPhone sebagai suatu merek smartphone dapat menghasilkan intensi pembelian ulang melalui daya tarik estetis, kultural, dan utilitarian yang ditawarkan produknya. Faktor- faktor tersebut akan menghasilkan gengsi/prestise bagi pengguna iPhone, yang berujung pada timbulnya intensi pembelian ulang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S67457
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Arief Maulana Suwarna, author
ABSTRACT
As services are increasingly becoming driving forces of economies, the introduction of new services to satisfy customer needs is becoming a critical issue for telecommunication company. Telkomsel as a telecommunication company that holding the biggest market share in Indonesia, still struggle with its competitors, especially in its post paid services...
2017
S68299
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hana Talitha Rahmanazuri, author
ABSTRAK
Loyalitas pelanggan adalah komitmen untuk melakukan pembelian kembali suatu barang atau jasa yang menjadikan pelanggan tersebut tidak mudah beralih ke kompetitor. Perusahaan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan dengan menerapkan loyalty program. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis loyalitas pelanggan pada Go-Jek di Jabodetabek studi pada loyalty program Go-Jek Indonesia . Penelitian ini...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Billy Audra Banggawan, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang bagaimana customer engagement berkontribusi dalam membangun consumer loyalty pada merek perbankan di Indonesia melalui variabel Service Brand Evaluation, Brand Trust dan Brand Loyalty. Dalam penelitian ini, customer engagement dilihat dari identification, enthusiasm, attention, absorption, dan interaction. Sedangkan untuk service brand evaluation, dilihat dari service quality, perceived...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Indira Prianda, author
Dalam era modern saat ini proses bisnis yang sedang marak di kalangan perusahaan dan melaju di tingkat yang lebih inovatif adalah bisnis Business-to-Business E-Commerce atau biasa disebut sebagai B2B E-Commerce. Salah satu jenis penawaran B2B terbesar di Indonesia yaitu PT. GMF AeroAsia yang bergerak di bidang MRO Maintenance, Repair, and...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Bagus Wicaksono Aji, author
Di era globalisasi, persaingan sudah terlihat jelassehingga membuat seluruh pelaku usaha melakukan segala upaya untuk memenangkan hati pelanggan. Beberapa pihak memanfaatkan tren yang sedang hipe yaitu syariah halal. Pelaku usaha mulai memikirkan strategi pemasaran yang jitu, salah satunya dengan memberikan kualitas pelayanan yang baik dan benar dibutuhkan pelanggan. Untuk memberikan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sri Wulandari Ningrum, author
Pariwisata merupakan suatu kegiatan perpindahan seseorang untuk sementara waktu ke destinasi di luar tempat tinggal dan tempat bekerjanya. Semakin banyak kegiatan tersebut dilakukan, maka semakin banyak pemasukan yang didapatkan pada setiap tempatnya, seperti yang terjadi di Indonesia. Pada negara tercinta ini, pariwisata menjadi sektor utama dalam pembangunan nasional mengalahkan sektor...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library