::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 295 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Yogyakarta: Kepel Press, 2004
394.3 PER
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sugar, Steve, author
Eleven classroom-tested games that can be mixed, matched, and modified for any training objective. Facilitate and evaluate your learning game play with the right combination of paper exercises, card games, board games, and unconventional activities that require a variety of unique props. Training Games provides a convenient game-use matrix to help...
Alexandria, Virginia: American Society for Training & Development, 2006
e20441282
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Dara Malahayati, author
ABSTRAK
Video game semakin popular di semua kalangan, termasuk anak-anak. Bermain video game secara berlebihan diperkirakan dapat mempengaruhi motivasi belajar anak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kebiasaan bermain video game dengan tingkat motivasi belajar pada anak usia sekolah. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif korelatif dengan teknik stratified sampling. Penelitian ini dilakukan di salah...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2012
S42742
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Amin Rahayu, author
Permasalahan yang dikaji dalam penelitian ini adalah bahwa Indonesia, dalam keadaan ekonomi yang masih memprihatinkan dan terpuruk, ada banyak konflik dan pergolakan di dalam negeri, serta terancam oleh perpecahan (disintegrasi), tetapi pemerintah Indonesia begitu berhasrat menginginkan agar Indonesia dapat menjadi tuan rumah penyelenggaraan AG IV tahun 1962. Berdasarkan rumusan permasalahan...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
T31764
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Dep Dik Bud, 1981
306 IND p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, 1982
398.81 IND p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mutiah Fermana Putri, author
ABSTRACT
Skripsi ini membahas tentang pengaruh entertainment gratifications, sociality gratifications, tantangan, kontrol, dan interaktivitas terhadap consumer loyalty pada pengguna mobile games di wilayah Jabodetabek. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis regresi berganda dengan program SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa entertainment gratifications, tantangan, dan kontrol memiliki hubungan...
2014
S55825
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[Penelitian ini membahas keabsahan jual beli kebendaan virtual dalam permainan online Seal Online Plus Indonesia. Metode penelitian skripsi ini adalah penelitian yuridis normatif. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa kebendaan virtual adalah kebendaan tidak berwujud berupa kode komputer yang disimulasikan dengan menggunakan komputer dan memiliki kesamaan unsur dengan kebendan konvensional. Hukum yang mengatur mengenai kebendaan virtual antara...
Universitas Indonesia, 2014
S56320
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Buckner, Marilyn, author
This issue describes the various types of simulations and offers guidelines on designing successful simulations. Inside you'll find tips for designing and conducting role plays...
Alexandria, VA: [American Society for Training and Development Press, American Society for Training and Development Press], 2001
e20435724
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Abyan Pratama Tjahya, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai bagaimana perkembangan Esports di Jepang. Teori yang digunakan dalam skripsi ini adalah konteks fanatisme oleh Paul Long dan Tim Wall, bagaimana bentuk fanatisme yang ditunjukan oleh pemuda di Jepang seperti fanart, fanbook, dan besarnya bentuk fanatisme pemuda Jepang dalam kejuaraan-kejuaraan Esports di Jepang. Skripsi ini merupakan...
2015
S60932
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>