::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 816 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Erie Dharma Irawan, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang kebijakan layanan kesehatan umum di Rumah Sakit Jiwa dr. H. Marzoeki Mahdi Bogor. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dianalisis memakai analisis isi (content analysis). Hasil penelitian menyarankan agar dalam pelayanan rumah sakit jiwa dikembangkan layanan Consultation Liaison Psychiatry (CLP) sebagai center of excellent yang menunjukkan layanan kesehatan jiwa dan umum yang...
Universitas Indonesia, 2013
T35469
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zulfikar Husni Faruq, author
[ABSTRAK
Saat ini peralatan medis secara luas digunakan di Rumah Sakit, buruknya pengelolaan peralatan dapat mengakibatkan kerugian dan juga kecelakaan bahkan kematian. Manajemen Peralatan Medis yang baik dapat meningkatkan keselamatan dan juga mengurangi kerugian yang ditimbulkan karena salah pengelolaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kesesuaian pelaksanaan manajemen peralatan medis di Rumah...
[, ], 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yunita Tri Pratiwi, author
ABSTRAK
Nama : Yunita Tri PratiwiProgram Studi : Kajian Administrasi Rumah SakitJudul : Analisis Segmentasi Target Posisi Dalam Bauran Pemasaran PasarLayanan Kebidanan Rumah Sakit Ibu dan Anak Pratiwi TangerangTahun 2017.Bertumbuhnya rumah sakit di Indonesia menjadikan iklim persaingan yangsemakin ketat dan pengembangan pelayanan di dunia kesehatan menjadi semakindinamis. Saat ini terjadi perubahan...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Silalahi, Maria Uli, author
Upaya meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien di rumah sakit sudah menjadigerakan yang universal pada saat ini. Perawat mempunyai peran yang sangat penting dalammewujudkan keselamatan pasien di rumah sakit. Untuk mewujudkan tujuan tersebut diperlukanperilaku perawat yang baik dalam mengidentifikasi pasien. Perilaku perawat dalammengidentifikasi pasien dipengaruhi oleh faktor individu umur, jenis...
2018
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
I Made Mahadinata Putra Mn, author
ABSTRAK
Nama : I Made Mahadinata Putra MNProgram Studi : Kajian Administrasi Rumah Sakit Judul : Peran Kepemimpinan, Motivasi Kerja, Beban Kerja, danKelelahan Kerja Terhadap Kinerja Perawat di Instalasi RawatInap RSU Prima Medika Denpasar Tahun 2018.Pembimbing : Dr. Ede Surya Darmawan, SKM., MDM.Latar Belakang : Pelayanan keperawatan di rumah sakit merupakan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
T51359
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Mustika, author
ABSTRAK
Kualitas Pelayanan sangat penting dalam menciptakan kepuasan pasien. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kriteria pasien pada layanan rawat inap, hubungan dimensi kualitas layanan dengan kepuasan pasien dan untuk mengetahui dimensi mana yang paling berpengaruh kepuasan pasien. Penelitian ini melakukan analisis univariat, bivariat dan multivariat. Dengan total sampel sebanyak 150 responden. Didapatkan bahwa karakteristik pasien untuk...
2019
T53852
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cleverley, William O., author
Sudbury: Jones Bartlett Learning, 2011
362.110 68 CLE e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mike Kumara Adhitama, author
Fast track adalah sistem antrian pasien rawat inap yang telah diberlakukan di RSUP Dr kariadi dengan tujuan untuk mengurangi lama antrian pasien rawat inap dan mengurangi waktu tunggu antrian. Setelah di berlakukan sistem antrian fast track, jumlah pasien yang belum mendapatkan tempat tidur masih cukup tinggi yaitu sebanyak 1.080 pasien....
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Chicago: American Hospital Association, 1996
362.11 RYA a (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Elawati, author
Pendahuluan: Waktu tunggu pelayanan obat rawat jalan non racikan dan racikan di Instalasi Farmasi RS Mitra Husada belum mencapai standar nasional yaitu ≤30 menit untuk obat non racikan dan ≤60 menit obat racikan sehingga masih menjadi keluhan bagi RS. Penelitian ini bertujuan menganalisis waktu tunggu pelayanan obat dengan menggunakan konsep...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library