Ditemukan 41 dokumen yang sesuai dengan query
Halimatus Zahro Yananingtyas, author
Media entertainment Video on Demand mengalami peningkatan yang pesat yang diawali pada masa pandemi Covid-19. Netflix, Disney+ Hostar, dan Viu sebagai platform Video on Demand berlangganan yang paling populer di Indonesia, dan secara aktif menggunakan media sosial untuk menyerbarkan informasi. Namun, penelitian ilmiah terbatas telah dilakukan untuk menciptakan pemahaman komprehensif...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Christina Lipuringtyas Rudatin, author
ABSTRAK
Kegiatan peserta konferensi sebagai business traveler umumnya agak
terikat, ditentukan oleh keterlibatan peserta dalam agenda penyelenggara
konferensi. Sedangkan pengalaman selama kegiatan konferensi di sebuah destinasi
bisa menjadi peluang munculnya kesan abadi di benak para peserta. Penelitian ini
bertujuan untuk mengkaji bagaimana kegiatan di Peripheral Conference Service
dapat mempengaruhi loyalitas peserta konferensi pada destinasi tuan rumah
konferensi,...
2017
D2744
UI - Disertasi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Rafly Hardijanto, author
Tugas Karya Akhir ini disusun untuk membahas mengenai kegiatan pemasaran coffee shop yang terletak di daerah pejaten yang bernama Si Cangkir. Tugas Karya Akhir ini berisikan berbagai perencanaan program program dan perencanaan implementasi dari segi integrated marketing communication. Perencanaan program integrated marketing communication ini diharapkan dapat manjadi pemecah masalah yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Robert Kurniawan, author
Gilbert K. Chesteron, seorang pemikir dari Inggris menulis bahwa pendidikan merupakan jiwa dari suatu masyarakat yang akan diteruskan dari satu generasi ke generasi yang lain. Dengan demikian, maka keberadaan institusi pendidikan menjadi hal penting bagi masyarakat.
Rencana bisnis ini akan membahas mengenai pembentukan sebuah bimbingan belajar plus bernama Talents' Corner yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18275
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Zulkarnain, author
P.T. "MZ" sebagai salah satu produsen Mould & Dies, yang pengelolaan produk ini dilaksanakan oleh Divisi V, telah melakukan investasi sejak tahun 1988 dan mulai melaksanakan penjualan pada tahun 1989 hingga sekarang.
Masalah pemasaran yang dihadapi adalah karena ingin me1iput segmen pasar yang luas maka timbul masalah struktur biaya yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hanzil Zainal, author
ABSTRAK
Perkembangan industri katering pada-akhir-akhir ini mengalami
perkembangan sangat pesat, dari beberapa gedung pertemuan yang ada di
Jakarta yang digunakan untuk menyelenggarakan perkawinan menunjukkan
angka rata-rata penggunaan yang tinggi, disamping untuk pemesanan
gedung guna acara perkawinan memerlukan waktu 6 bulan hingga satu
tahun. Dari indikator lain dapat juga dilihat dengan tumbuhnya gedunggedung
pemerintah maupun swasta yang berubah...
1996
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Sitompul, Luhut Gravelino Daud Hotman, author
ABSTRAK
Perkembangan musik Indonesia di tanah air beberapa tahun terakhir ini terus menanjak, seakan dunia musik Indonesia tidak terpengaruh apalagi terkena imbas dari krisis moneter dan krisis ekonomi berkepanjangan selama 4 tahun terakhir. Selain muncul lagu maupun album barn dari grup-grup musik tanah air, dengan berbagai jenis atau aliran musik yang...
2003
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Santa Christina Lumban Batu, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana karakteristik saluran mempengaruhi sikap konsumen multi-saluran terhadap saluran online dan offline dalam mencari informasi dan membeli produk. Convenience sampling digunakan untuk penelitian ini. Data survei dikumpulkan dari 587 konsumen multichannel yang mencakup 438 konsumen online ke offline dan 149 konsumen offline ke...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Schmetter, Bob, author
New york: John Wiley, 2003
658.8 SCH l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Davenport, Teresa, author
The success or failure of even the best designed training intervention is often determined by how well it is marketed to your client base. This issue focuses on the techniques and strategies to help training and development professionals become better marketers of their products and services. This issue adapts the...
Alexandria, VA: American Society for Training & Development, 2001
e20435459
eBooks Universitas Indonesia Library