::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 619 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Zeta Lubna Aqila Zaafril, author
Industri K-pop telah berkembang pesat dan meraih popularitas di Indonesia, salah satu grup K-pop yang berhasil meraih popularitas tersebut adalah NCT. Hal ini dapat didukung oleh strategi pemasaran SM Entertainment yang telah mengeksklusifkan penggemar Indonesia dalam sebagian besar kegiatan NCT. Penggemar NCT di Indonesia telah menyadari hal ini secara positif,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Reihana Muryani, author
[Pertumbuhan pesat hotel butik dan lokal merubah persaingan dalam industry perhotelan. Meskipun grup hotel internasional memiliki merek atau brandname yang lebih kuat, hotel butik dan hotel lokal menyediakan fasilitas yang baik dan konsep yang unik, namun dengan harga yang lebih murah. Sehingga grup hotel internasional kini harus memiliki dan mengembangkan...
2015
S59114
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Zaenal Ma Arif, author
ABSTRAK
Implementasi Perda Jakarta Nomor 2 Tahun 2002 tentang Perpasaran Swasta mengatur mengenai ketentuan dari seluruh penyelenggaraan usaha perpasaran swasta, termasuk usaha minimarket. Perkembangan jumlah minimarket di DKI Jakarta cukup pesat, namun banyak dari minimarket tersebut yang menyalahi aturan. Hal ini berakibat pada menurunnya omzet dari pedagang-pedagang pasar tradisional dan warung,...
2014
S60756
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Astri Elisa Astarini, author
Skripsi ini membahas mengenai Persepsi Konsumen Pada Pelaksanaan Event Marketing Festival Jajanan Bango 2014. Pada penelitian ini, peneliti menggunakan empat dimensi yaitu : Pervasive and Targeted Communication, Meaningful Experiences, Participative Environment, dan Strengthening Relationship yang didapat dari jurnal Centre for tourism, Hospitality and Events Research, Sheffield Hallam University, UK...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S61610
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Carolina Junifer, author
ABSTRAK
Produk lokal fashion masih dipandang sebelah mata oleh masyarakat, terlebih lagi banyak store-store produk fashion Internasional mendominasi pasar. Brightspot Market hadir untuk mempromosikan dan mewadahi produk fashion lokal. Dengan mengusung konsep curated, Brightspot hadir membawa produk fashion lokal dengan kualitas premium. Penelitian ini menjelaskan Brightspot Market yang memodifikasi konsep circuit of culture yang telah dijelaskan...
2015
S60956
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Penelitian ini bertujuan menganalisis secara empiris fenomena asset growth effect dalam aggregate-level dan firm-level. Sampel dalam penelitian ini adalah perusahaan non-finansial publik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dari tahun 2000-2014. Penelitian ini menggunakan model Fama-French Three Factor dan Fama?Macbeth Regression. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh negatif...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S61518
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Riska Gininda Arginnovianty, author
Pemasaran merupakan proses menciptakan, mengomunikasikan, dan menyampaikan nilai kepada pelanggan serta mengelola hubungan pelanggan yang saling menguntungkan antara organisasi dan pemilik saham. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan strategi pemasaran untuk Poli Kandungan dan Kebidanan RS Masmitra dengan pendekatan commercial marketing dan social marketing. Penelitian ini menggunakan desain penelitian cross sectional...
2016
S66360
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Noviana Indah Mustikaningtyas, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived product quality, perceived service quality dan perceived experience quality terhadap perceived value, serta pengaruh perceived value tersebut terhadap keputusan infrequent customer untuk melakukan revisit intention pada trendy coffee café. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 129 orang yang merupakan infrequent customer dari trendy coffee cafe. Metode yang digunakan untuk...
2017
S66568
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Azzahira Salma Putri, author
Penggunaan idola Kpop sebagai human brand menjadi trend marketing berbagai produk makanan dan minuman lokal. Lemonilo menjadi salah satu brand makanan minuman di Indonesia, yang menggunakan human brand sebagai alat untuk strategi marketing mereka. Oleh karena itu, penelitian ini akan mencari tahu keefektifan penggunaan human brand sebagai strategi marketing, untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Lovelock, Christopher H., author
Upper Saddle River, N.J. : Prentice-Hall, 1960
658.8 LOV s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>