::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 172 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Puspita Indah, author
Sebuah sislem penilaian kineqa yang terstandarisasi amat penting keberadaannya dalam sam organisasi, baik organisasi besar, menengah, maupun kecil. Penilaian kinelja membantu organisasi untuk lcbih mengenali kelemahan dan kelmatan karyawan-karyawannya. Data mengenai karakteristik-karakteristik karyawan yang berkaitan dengan pekexjaannya (job relaxed) hams dimiliki sebagai arsip pada sebuah organisasi. Hal ini disebabkan karena...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T34146
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vania Prameswari, author
[ABSTRAK
Pengukuran kinerja sebuah perusahaan dapat mempengaruhi kesuksesan dalam mencapai tujuan utama sebuah program. Tesis ini membahas tentang ketepatan pengukuran kinerja secara finansial terhadap pencapaian sebuah program kelestarian alam. Saya akan menjelaskan tentang pengukuran kinerja yang cocok untuk membantu mencapai tujuan sebuah perusahaan. Tesis ini akan menjelaskan kemungkinan adanya konflik...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Hably Warganegara, author
ABSTRAK
Dalam meningkatkan kualitas SDM Rumah Sakit (RS) Khusus THT-Bedah KL Proklamasi, maka perlu menciptakan sistem manajemen kinerja yang baik, yaitu melakukan penilaian kinerja dengan merumuskan Key Performance Indicators (KPI) yang berfungsi sebagai alat ukur tercapainya tujuan RS. Dilakukan pendekatan kualitatif dengan metode diskusi kelompok terarah (FGD) dan wawancara mendalam terhadap seluruh unit di RS untuk...
2016
T46795
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sitinjak, Marina, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang kinerja operasional call center Kring Pajak 1500200 dalam penanganan panggilan pada tahun 2015. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui kinerja operasional layanan call center Kring Pajak 1500200 berdasarkan praktik terbaik indikator kinerja utama call center yang terdiri dari ukuran layanan, ukuran kualitas, dan ukuran efisiensi. Penelitian ini...
2017
S65889
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Audia Destivani, author
ABSTRACT
Sistem pengukuran kinerja di Indonesia diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 29 Tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah. Namun, dalam penerpannya masih ditemukan beberapa masalah di Kementerian Ketenagakerjaan berupa 1 Belum baiknya nilai komponen pengukuran kinerja dalam evaluasi SAKIP yang diporelah Kementerian Ketenagakerjaan dan 2 Terdapat beberapa IKU yang...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Silaban, Febryanto, author
Saat ini Indonesia menganut sistem tata kelola migas dengan model (tiga kaki), artinya terjadi pemisahan tiga fungsi antara fungsi kebijakan (policy), fungsi regulasi (regulatory), dan fungsi komersial (commercial), dan penggunaan fiskal gross split. Akan tetapi, kinerja hulu migas Indonesia ternyata masih belum optimal. Penelitian ini bertujuan untuk mencari tata kelola...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T52987
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Purba, Jamaluddin, author
Perguruan tinggi swasta saat ini tengah memasuki pasar kompetitif. Untuk itu pertu penataan sasaran dan kebijakan agar proses belajar mengajar dalam menghasilkan lutusan, proses pemasaran Iulusannya, proses manajemen serta birokrasi dapat terkendali melalui pengukuran kinerja.

Dalam mencapai tujuan dan menjadikannya PTS yang diminati, dan memiliki daya saing pada masa akan datang...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
T5920
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andi Wijaya Rivai, author
ABSTRAK
Penelitian ini berfokus pada pengukuran kinerja Pusjianbang menggunakan pendekatan Balanced Scorecard (BSC). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan didukung data kualitatif, dan analisisnya secara deskriptif analitis. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan diketahui bahwa tingkat kinerja Pusjianbang dengan menggunakan pendekatan Balanced Scorecard adalah berada pada kualifikasi baik dengan total skor 34. Perincian...
2007
T20801
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muchamad Andre Gunawan, author
Mengingat organisasi merupakan sarana untuk mencapai tujuan, maka suatu organisasi yang baik disusun berdasarkan keperluan Serta sangat besar pengaruhnya terhadap keberhasilan penyelenggaraan proyek. Bila organisasi dirancang secara tidak tepat dan kurang memperhatikan tuntutan pelaksanaan, maka akibatnya manajemen akan mengalami kesulitau dan rnenjadi tidak efektiil Organisui adalah wadah yang memungkinkan masyarakat...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
S35184
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Robby Suhendra, author
Overall Equipment Ejéctiveness (OBE) merupakan metode pengukuran efektivitas penggunaan peralatan dalam penerapan program T oral Produc-live Maintenance (TPM). Metode ini telah banyak diaplikasikan dalam proses manufaktur perusahaan yang berasal dad Negara Jepang, benua Eropa maupun Amerika. Kemampuan mengidentifikasikan secara jelas akar permasalahan dan faktor penyebabnya yang membuat usaha perbaikan menjadi...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S50253
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>