::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 575 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Goulding, Phil G., author
New York: Harper & Row, 1970
659.2 GOU c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Yadin, Daniel L., author
New Delhi: Crest, 2001
658.8 Yad t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nadya Fathanya Neema, author
Lagu mars merupakan salah satu media komunikasi dengan lirik yang membawa pesan kepada khalayaknya. Tulisan ini akan membahas bagaimana sebuah lagu mars sebagai strategi internal relations mencerminkan identitas organisasi dari Universitas Indonesia. Secara spesifik tulisan ini akan menggunakan metode dari Dr. Balmer dengan menginterpretasi lirik dari communicated Identity di dalam...
2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Ira Aryani, author
ABSTRACT
Public relations paradigm has shifted fiom one Way communication that benefited only the organization to two way communications which benefited the organization as well as the society. Grunig has introduced this model of communications through four model of cormnunications. The thesis firstly discuss the evolution of public relations models and then...
2012
T32181
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Diah Nursianti lmron, author
Tesis ini membahas perbandingan fungsi dan tugas sub bagian humas RSUD Adjidarmo Kabupaten Lebak sebelum dan sesudah perubahan status RS menjadi RSUD Tipe B Non Pendidikan- Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pcrubahan status RSUD Adjidarrno menjadi RSUD Tipe B Non Pendidikan yang diikuti dengan penambahan sarana prasarana, pembangunan gedung baru, adanya...
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T33210
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Lenny, author
[ABSTRAK Melalui hadirnya dunia digital, praktisi humas tidak dapat lagi hanya menggunakan pendekatan tradisional, tetapi perlu mengintegrasikannya dengan media sosial. Hal ini disadari oleh produsen makanan ringan di Indonesia, mereka mulai melirik fungsi inovatif media sosial untuk membangun hubungan dengan pelanggannya. Penelitian ini ditujukan untuk mendeskripsi dan menjelaskan perbedaan aktivitas customer...
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
S53753
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[Skripsi ini mengangkat topik mengenai praktik dari pendekatan political public relations yang dilakukan Jokowi pada masa pra (“to win” phase) dan pasca (“to govern” phase) Pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2012 dengan memanfaatkan strategi politik simbol (symbolic politics) berupa simbol politik Baju Kotak-kotak dan blusukan. Melihat dari perspektif kritis, penelitian...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S53725
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ressi Putri Avicenia, author
ABSTRAK
Makalah ini akan membahas mengenai bagaimana Starbucks mengimplementasikan ketiga pilar yang disebut dengan konsep Triple Bottom Line (TBL) dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai salah satu strategi Hubungan Masyarakat (Humas). Makalah ini juga akan membahas mengenai bagaimana Starbucks berhasil mengintegrasikan kepentingan perusahaan dan kepentingan dari pemangku kepentingannya ke dalam program CSR. Hasil dari analisis...
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Saskia Eka Wibowo, author
ABSTRAK
Salah satu tugas utama praktisi PR adalah menjaga hubungan dengan komunitasnya. Hal ini di implementasikan dalam pelaksanaan program-program CSR yang bermanfaat. Program CSR dewasa ini diharapkan untuk tidak hanya mampu membawa perubahan yang nyata bagi masyarakat akan tetapi dikomunikasikan dengan baik kepada target audiens komunitasnya sesuai dengan pesan yang disampaikan. Kemunculan media baru telah...
[, ], 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library