Ditemukan 45 dokumen yang sesuai dengan query
Ardhika Dhany Perwira, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai faktor-faktor yang membangun kualitas pelayanan
Biro Perjalanan Wisata.. Penelitian ini menggunakan metode survey (kuesioner)
yang dilakukan terhadap pengguna Biro Perjalanan Wisata. Teknik sampling yang
digunakan adalah judment sampling atau nonrandom. Metode analisis data adalah
dengan menggunakan model regresi yaitu summary, anova dan coefficients
dengan SPSS 16. Hasil dari penelitian ini menunjukkan...
2012
T32213
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Deasy Febriyanty, author
[ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang analisa mutu pelayanan unit hemodialisa ditinjau dari
Kriteria Baldrige di Rumah Sakit Anna Medika Bekasi Tahun 2015. Hal ini
didasari karena saat ini unit hemodialisa menjadi rumah sakit dengan tindakan
hemodialisa terbesar ke dua di Jawa Barat, sehingga perlu diketahui kekuatan dan
kelemahan dalam pelayanan unit hemodialisa. Hal lain karena...
2015
T42969
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Siregar, Hasan Muda, author
Penelitian ini memiliki latar belakang situasi pandemi yang sedang terjadi di Indonesia yang membuat DPMPTSP Kota Depok melakukan beberapa perubahan pada proses pemberian layanan khususnya pelayanan IMB. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas pelayanan IMB pada DPMPTSP Kota Depok saat Pandemi. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Iwana Zarly Afiqoh, author
Perbankan syariah merupakan salah satu instrumen keuangan syariah yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Banyak penelitian terdahulu yang menjelaskan tentang kualitas layanan yang ada dalam perbankan syariah. Penelitian ini menggunakan dimensi yang terdapat dalam CARTER model untuk menganalisis kualitas layanan yang ada dalam perbankan syariah. Penelitian ini mengumpulkan data sebanyak...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Hudiaratama, author
Penelitian ini membahas penerapan customer relationship management pada perusahaan jasa yaitu hotel. Perkembangan pesat dalam dunia pariwisata menuntut adanya penerapan hubungan dengan Customer yang baik. Hubungan dengan Customer yang baik harus didukung oleh manajemen strategis dan sumber daya manusia yang komprehensif. Pada tahap awal manajemen strategis perusahaan akan dianalisis dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S45414
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library