Ditemukan 113 dokumen yang sesuai dengan query
Fitzsimmons, James A., author
The eighth edition continues to acknowledge and emphasize the essential uniqueness of service management. The text is organized in four parts: Part One: Understanding Services, which provides a historical context as well as distinguishes the distinctive characteristics of service operations; Part Two: Designing the Service Enterprise, which covers designing the...
New York: McGraw-Hill, 2014
658 FIT s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Alifia Wahyuningsih, author
ABSTRAK<>br>
Laporan ini akan mengevaluasi eksternal dan internal dari pada lingkungan fisik jasa sebuah perusahaan bernamakan Vigorous, dengan menggunakan model Bitner 1992 sebagai acuan utama. Laporan ini akan berisikan Analisa tentang lingkungan fisik jasa eksternal yang dimana lokasi, dan lingkungan sekelilingnya menjadi focus daripada hal ini. Kedua, factor internal daripada lingkungan...
2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
This book intends to present and discuss the main challenges that companies interested in servitization strategies have to overcome, with a particular focus on the design of managerial control systems. The book can represent a useful tool for companies interested developing successful servitization strategies...
United Kingdom: Emerald, 2017
e20469485
eBooks Universitas Indonesia Library
Fitzsimmons, James A., author
Boston: McGraw-Hill, 2001
658 FIT s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hope, Christine
London: Prentice-Hall, 1997
658 HOP s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Payne, Adrian, author
Yogyakarta: Andi, , 2003
338.47 PAY et
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Edi Ratman, author
ABSTRAK
Untuk bisa mewujudkan misi dan objektifnya, setiap organisasi memerlukan strategi. Strategi dirumuskan dengan Manajemen Strategi. Manajemen Strategi memiliki empat elemen dasar yaitu : analisa situasi, formulasi strategi, implementasi strategi dan evaluasi serta kontrol. Penelitian ini hanya fokus pada dua elemen pertama yaitu analisa situasi dan formulasi strategi.
Metode analisa situasi dan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Dwitiyandaru Basuki, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian terhadap kegiatan pelayanan ini adalah untuk mengetahui apakah faktor-faktor yang terdapat dalam standar pelayanan dapat digunakan untuk pelaksanaan pelayanan jasa laboratorium minyak dan gas bumi pada Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknologi Minyak dan Gas Bumi "Lemigas".
Jenis penelitian ini adalah deskriptif analisis dengan maksud untuk memberi gambaran mengenai situasi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ginting, Alpin, author
ABSTRAK
PT Astra Graphia Tbk Document Service Business Group adalah perusahaan yang
terkemuka yang bergerak dibidang solusi perdokumenan di Indonesia. Perkembangan
teknologi, khususnya teknologi informasi, serta perubahan arus perdagangan dunia menuntut
perusahaan untuk terus berbenah agar dapat mempertahankan dan mengembangkan tingkat
layanan dan kepuasan pelanggan.
Dalam usaha mempertahankan keunggulan, perusahaan perlu menetapkan strategi dan
kegiatan yang...
1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Eddy Dharma, author
ABSTRAK
Kelangsungan hidup setiap perusahaan dipengaruhi oleh variabel lingkungan
internal dan eksternal. Bilamana keadaan lingkungan ekstemal relatif tenang
maka kelangsungan hidup perusahaan ditentukan dengan lebih ringan oleh
variabel internal (endogenous variables). Karena lingkungan eksternal
dianggap sesuatu yang harus dihadapi secara sama oleh semua pelaku dan
bersifat given dan uncontrollable.
Namun lingicungan eksternal masa kini dan mendatang...
1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library