::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 619 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sri Nastiti Budianti, author
ABSTRAK
PT Great River International (GRI) adalah perusahaan pembuat pakaian jadi dengan Iisensi merek-merek terkenal dunia. Sebagai perusahaan yang terintegrasi dan menguasai pangsa pasar terbesar pakaian jadi untuk segmen menengah ke atas di Indonesia dan telah melakukan ekspor ke Iebih dari 20 negara di dunia, posisi PT GRI sebenarnya tergolong kuat. Tetapi dengan dihapuskannya Multi Fibre...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
T16680
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dess, Gregory G., author
Boston: McGraw-Hill/Irwin, 2004
658.401 2 DES s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Zulfadil, author
The purpose of this research was to analyze the influence of strategic management practice on the intrapreneurship intensity and its impact on the co-operative performance; a survey at the secondary co-operative of Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) in Indonesia. The method of research used was explanatory. This method tested the...
2006
MUIN-XXXV-9-Sept2006-25
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Spiegel, Allen D., author
Norwood, New Jersey: Ablex Publishing Corporation, 1991
R 362.1 SPI s
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Rr Sri Kartikowati Purnomo, author
Usaha mencerdaskan bangsa melalui penyelenggaraan pendidikan tinggi tidak selalu menjadi monopoli pemerintah. Dalam hal ini Perguruan Tinggi Swasta (PTS) turut berperan Serta khususnya universitas sebagai salah satu bentuk perguruan tinggi. Untuk memberikan pendidikan yang hermutu kepada masyarakat ada beherapa pihak yang terlibat. Salah satunya adalah tenaga akademik. Keberadaannya sedikit banyak...
Depok: Universitas Indonesia, 1991
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Ariany, author
Perubahan-perubahan yang terjadi dalam dunia bisnis tidak lepas dari globalisasi kegiatan ekonomi yang mengharuskan setiap pengelola bisnis berwawasan global dan mampu berkompetisi secara global. Di samping itu perkembangan teknologi terjadi begitu cepat sehingga mengharuskan para pengelola bisnis mampu mengadakan penyesuaian-penyesuaian secara cepat tanpa ikatan birokrasi yang panjang agar dapat memanfaatkan...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2004
T14121
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nova Rahayu, author
Keinginan strategik pihak manajemen PT Asuransi Jasa Indonesia untuk menyeimbangkan portofolio segmen ritel terhadap portofolio segmen korporasi melatarbelakangi penelitian ini. Penulis memfokuskan penelitian pada manajemen hubungan pelanggan kunci dengan mengambil studi kasus pada Cabang XYZ dan pelanggan yang dipilih pada cabang tersebut adalah PT. Seribu Bunga Multifnance. Penelitian ini bermaksud untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14161
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jakfar Rasyidi Rahman, author
Monetary crisis blowing Indonesia in the middle of July 1997 has brought significant impact especially to business sector. The economic crisis for PT. Inti Teknodrilindo constituted a serious threat instead of positive impact. Therefore, the management conducted various strategies in order to survive by means of internal improvement and efficiency...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T14192
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Astri Diana Intansari, author
There was a declining of pacto Convex's performance during crisis was caused by payable debt and involving prolong economic growth. All this points was the main obstacle to implement marketing strategies. As the biggest MICE player in Indonesia, Pacto Convex must have high alertness towards the coming International MICE players which...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T14234
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Brian Tracy, author
TurboStrategy is a no-nonsense approach to achieving quantum improvements in business strategy and results, even in tough markets. Built on a framework of 21 strategy points, Brian's first book for companies features the same combination of clarity, kick-in-the-pants motivation, and step-by-step improvement processes that have led hundreds of thousands of...
New York: [American Management Association;, ], 2003
e20438565
eBooks  Universitas Indonesia Library