::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1185 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Dewi Saraswati, author
ABSTRAK
lklan merupakan media promosi yang sangat tepat dalam memasarkan produk kepada konsumen secara persuasif dan dianggap sangat membantu pencapaian tujuan pemasaran. Dalam hal ini konsumen akan mengingat dan belajar tentang isi pesan iklan hingga akhirnya ia akan membelinya. Dengan iklan diharapkan informasi tentang produk atau jasa dapat menjangkau sejumlah orang dalam skala besar pada kurun...
1998
S2730
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 1996
R 659.1 Kam
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Tag, Nancy R., author
London: Sage, 2012
659.1 TAG s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Nicosia, Francesco
New York: McGraw-Hill, 1974
659.1 NIC a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
O`Guinn, Thomas C., author
Stamford: CT Cengage Learning, 2015
659.11 O'GU a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ramanitya Citra Khadifa, author
ABSTRAK Hertog Ijs merupakan produk es krim Belanda yang hanya dipasarkan di Belanda. Banyaknya produk es krim terkenal di Belanda menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaan Hertog Ijs untuk menjaga eksistensinya dalam bersaing dengan produk lain. Untuk menghadapi tantangan tersebut, Hertog Ijs memperkenalkan dan mempertahankan eksistensi produknya melalui iklan televisi yang dikemas...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf;
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Nicosia, Francesco M.
New York: McGraw-Hill, 1974
659.1 NIC a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sembiring, Selamatta, author
Tesis ini bertujuan untuk mcngetahui pengaruh Iklan Layanan Masyarakat tentang Bahan Bakar Minyak (BBM) Versi Si Bolot Laporin KPK dan beberapa faktor lainnya, dengan sikap masyarakat terhadap kenaikan harga BBM. Pengaruh iklan yang dimaksud meliputi : Pengaruh eksposure iklan melalui televisi dan Pengaruh pesan iklan tersebut, dengan Sikap Masyarakat terhadap...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T22414
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
New Jersey: John Wiley & Sons, 2008
659.111 Kel
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Budiman Hakim, author
Yogyakarta: Galangpress, 2007
659.1 BUD n
Buku Teks  Universitas Indonesia Library