::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1196 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Alif Wardianto, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
S19451
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Burton, Philip Ward, 1910-, author
Lincolnwood: NTC Business Book, 1991
659.1 Bur a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Duncan, Tom, author
New York: McGraw-Hill, 2002
658.8 Dun i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sumbo Tinarbuko, author
Yogyakarta: Jalasutra, 2009
659.1 SUM i (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fletcher, Alan D., author
Belmont: Wadsworth , 1987
659.1 FLE f
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Anggraini Aprillia, author
2002
S2814
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Najelaa Shihab, author
ABSTRAK
Iklan adalah metode komunikasi impersonal yang berisi informasi persuasif tentang suatu gagasan, produk atau jasa; oleh sponsor yang teridentifikasi dengan jelas; melalui berbagai media (Disarikan dari berbagai sumber).Efektifitas komunikasi dari produsen ke konsumen melalui iklan,diukur melalui berbagai indikator, salah satunya adalah sikap terhadap iklan. Sikap terhadap iklan didefinisikan sebagai kecenderungan berespon dengan cara yang positif...
1998
S2930
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Delima Titik Septiani, author
ABSTRAK
Iklan merupakan salah satu alat promosi dimana produsen dapat mempromosikan mengenai produknya dengan harapan agar konsumen berkeinginan untuk mengkonsumsi produk yang ditawarkan. Efektif tidaknya suatu iklan tergantung keberhasilan iklan dalam menyampaikan pesan hingga sampai pada target sasaran yang dituju. Dalam menyampaikan pesan pada iklan televisi, salah satu daya tarik yang dapat digunakan adalah daya tarik...
2004
S3417
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizky Rachdian Salerino, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana khalayak memaknai pesan atau wacana dari iklan televisi. Pertanyaan utama dari penelitian adalahbagaimana khalayak memaknai fenomena iklan dengan tema ke-Indonesiaan tersebut dan bagaimana kemudian khalayak mengartikan atau memaknai nasionalisme Indonesia. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan wawancara mendalam sebagai metode untuk mencari data primer. Hasil dari penelitian mengacu kepada teori televisual...
2012
T31052
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Morissan, M.A., author
Jakarta: Kencana, 2010
659.1 MOR p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library