Ditemukan 1196 dokumen yang sesuai dengan query
Alif Wardianto, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
S19451
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Burton, Philip Ward, 1910-, author
Lincolnwood: NTC Business Book, 1991
659.1 Bur a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Duncan, Tom, author
New York: McGraw-Hill, 2002
658.8 Dun i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sumbo Tinarbuko, author
Yogyakarta: Jalasutra, 2009
659.1 SUM i (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fletcher, Alan D., author
Belmont: Wadsworth , 1987
659.1 FLE f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Dian Anggraini Aprillia, author
2002
S2814
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Najelaa Shihab, author
ABSTRAK
Iklan adalah metode komunikasi impersonal yang berisi informasi persuasif
tentang suatu gagasan, produk atau jasa; oleh sponsor yang teridentifikasi dengan jelas;
melalui berbagai media (Disarikan dari berbagai sumber).Efektifitas komunikasi dari
produsen ke konsumen melalui iklan,diukur melalui berbagai indikator, salah satunya
adalah sikap terhadap iklan. Sikap terhadap iklan didefinisikan sebagai kecenderungan
berespon dengan cara yang positif...
1998
S2930
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Delima Titik Septiani, author
ABSTRAK
Iklan merupakan salah satu alat promosi dimana produsen dapat
mempromosikan mengenai produknya dengan harapan agar konsumen
berkeinginan untuk mengkonsumsi produk yang ditawarkan. Efektif tidaknya
suatu iklan tergantung keberhasilan iklan dalam menyampaikan pesan hingga
sampai pada target sasaran yang dituju. Dalam menyampaikan pesan pada iklan
televisi, salah satu daya tarik yang dapat digunakan adalah daya tarik...
2004
S3417
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Rizky Rachdian Salerino, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat bagaimana khalayak memaknai pesan atau
wacana dari iklan televisi. Pertanyaan utama dari penelitian adalahbagaimana
khalayak memaknai fenomena iklan dengan tema ke-Indonesiaan tersebut dan
bagaimana kemudian khalayak mengartikan atau memaknai nasionalisme Indonesia.
Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif dengan wawancara mendalam sebagai
metode untuk mencari data primer. Hasil dari penelitian mengacu kepada teori
televisual...
2012
T31052
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Morissan, M.A., author
Jakarta: Kencana, 2010
659.1 MOR p
Buku Teks Universitas Indonesia Library