::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 244 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Fadhlan Hamidi, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kegiatan sport sponsorship terhadap brand image. Penelitian ini juga mengukur dimensi terkuat dari sport sponsorship yang mempengaruhi brand image. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang menonton acara Speedy NBL Indonesia dan bukan pengguna speedy dengan menggunakan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alya Syahrani, author
Kemasan produk memiliki peran penting dalam persepsi konsumen dan keputusan pembelian. Dalam konteks musik, sampul album berperan sebagai kemasan produk musik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah desain kemasan yang kreatif pada sampul album musik mempengaruhi motivasi untuk memproses dan keputusan pembelian. Model penelitian ini berfokus pada dampak...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muchamad Luthfi, author
Viral marketing atau pemasaran viral adalah sebuah konsep dalam pemasaran yang sudah dikenal selama lebih dari dua dekade, namun pesatnya kemajuan teknologi internet dan penggunaan media sosial yang luas kini membuka dimensi baru bagi ide ini untuk berkembang. Jika dilakukan dengan tepat, pemasaran viral dapat membangun brand awareness yang pesat...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Rinandi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kesadaran merek, ritual dan tradisi dan tanggung jawab moral kolektif anggota perempuan dari komunitas pengguna dalam proses pengkultusan merek Iphone. Dengan menggunakan metode studi kasus, penelitian ini terutama menggunakan konsep pengkultusan merek Muniz dan O'Guinn (2001) dan perilaku perempuan terhadap ponsel seperti yang dijelaskan oleh...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
T34895
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Alfian Dally Irawan, author
ABSTRAK enelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh aktivitas social media marketing yang dilihat dari dimensi entertainmet, interaction, trendiness, customization, dan word-of mouth, terhadap brand trust, brand equity dan brand loyalty yang dilakukan oleh sosial media Instagram. Penelitian menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) dengan sampel sebanyak 617 responden yang merupakan penduduk...
[Depok;Depok;Depok, Depok]: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Boston: Harvard Business School Press, 1994
658.827 HAR
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Boston: Harvard Business School Press, 1994
658.827 Har
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Wheeler, Alina, author
Designing Brand Identity is a compendium of tools for branding success and best practices for inspiration. 3 sections: brand fundamentals, process basics, and case studies.Over 100 branding subjects, checklists, tools, and diagrams.50 case studies that describe goals, process, strategy, solution, and result...
Hoboken: Wiley, 2006
658.827 Whe d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Aaker, David A., author
New York : Free Press , 2000
658.827 AAK b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Septi Harvita, author
ABSTRAK
Penelitian dalam tesis ini ingin melihat faktor–faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap produk air minum dalam kemasan Ades dengan menggunakan teori perilaku yaitu Theory of Planned Behavior dari Ajzen dan Fishben. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan dilakukan kepada 200 responden yang sudah membeli Ades. Berdasarkan data dari 200 responden yang diolah...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library