Ditemukan 289 dokumen yang sesuai dengan query
Amran Lee Abdullah
Petaling Jaya: Sutrapadu (M) SDN. BHD., 2007
R 796 AMR s
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Hugeng, author
3D sound is a new trend in various media, such as movies, video games, and musicals. Interpolated head-related transfer functions (HRTFs) are a key factor in its production, due to real-time system limitations in storing measured HRTFs. In addition, the interpolation of HRTFs can reduce the need to measure a...
Depok: Faculty of Engineering, Universitas Indonesia, 2017
UI-IJTECH 8:1 (2017)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Singapore : Springer, 2014
306.478 TRE
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Cannon-Bowers, Janis A., author
Hershey, PA: Information Science Reference, 2010
794.8 CAM s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kirkpatrick, Graeme, 1963-, author
In this compelling book, Graeme Kirkpatrick argues that computer games have fundamentally altered the relation of self and society in the digital age. Tracing the origins of gaming to the revival of play in the 1960s counter culture, Computer Games and the Social Imaginary describes how the energies of that...
Cambridge, UK: Polity Press, 2013
794.8 KIR c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Audi Nanda Nindita, author
Pertumbuhan pendapatan app stores sangat signifikan dari tahun ke tahun dimana Game adalah penyumbang terbesarnya. Indonesia adalah negara yang dengan peringkat no. 17 untuk pendapatan dari industry game di bulan Juni 2018 dan merupakan pasar yang potential untuk mengembangkan industry game. Tren genre game yang sedang marak di pasar Action,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Rindi, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas tentang pandangan anak terhadap visualisasi serta dampak
video game Grand Theft Auto IV (GTA IV). Penelitian ini menggunakan
pendekatan kualitatif dengan metode analisis isi naratif. Hubungan metode
analisis isi naratif dengan penelitian merupakan aspek penting dalam menentukan
analisis terhadap visualisasi yang dihasilkan oleh konten video game GTA IV, dan
bagaimana persepsi anak...
2017
T47779
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Mochammad Kresna Noer, author
ABSTRAK
Terdapat suatu model teori media entertainment yang menempatkanpengalaman kenikmatan ketika mengonsumsi media hiburan sebagai intinya,namun sayangnya model yang ada belum sepenuhnya mengakomodasi mediainteraktif terutama pada sisi motifnya. Padahal saat ini sedang gencar-gencarnyaperkembangan teknologi komunikasi dan informasi yang interaktivitasnyasemakin tinggi. Penelitian ini melihat bahwa ada motif lain untuk mengonsumsimedia interaktif khusunya...
2016
D-Pdf
UI - Disertasi Membership Universitas Indonesia Library
NURYANTI. Dampak Ijime sebagai Permainan Kelompok yang Dilakukan oleh Siswa-Siswi SLTP Di Jepang. (Di bawah bimbingan Dr. Diah Madubrangti M.Hum.).Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2005. Penelitian mengenai ijime sebagai permainan kelompok pada siswa-siswi SLTP di Jepang telah dilakukan sejak bulan Maret 2004, tujuannya ialah untuk mengetahui dampak Ijime sebagai...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2005
S13763
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
M.S. Mahfudz, author
Perubahan satu-satunya hal yang tetap ketika hal lainnya pasti berubah di dunia ini. Perubahan telah menjadi ciri utama dalam menjalankan bisnis di saat ini. Perubahan tersebut menuntut hadimya sumber daya-sumber daya manusia yang siap menghadapi perubahan dengan dibekali oleh pengetahuan dan keahlian yang rnencukupi. Sebagai akibalnya dunia pendidikan pun dilunlut...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S50092
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library