::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 21 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Theresa Victory Gloria, author
ABSTRAK
Aktivitas menggunakan mobile instant messenger merupakan aktivitas yang paling sering dilakukan oleh konsumen Indonesia dengan perangkat ponsel pintarnya. Salah satu mobile instant messenger yang paling banyak digunakan oleh konsumen Indonesia adalah LINE messenger. Penelitian ini meneliti dampak network externalities yang konsumen miliki dan flow experience yang dirasakan oleh konsumen terhadap loyalitas yang dimiliki konsumen pada...
2014
S56381
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Selly Ariyanswari Hanggarini, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas mengenai fungsi instant messaging yaitu Slack di dalam komunikasi internal pada perusahaan yang masih dalam fase pengembangan atau rintisan startup yaitu ZEN Rooms Indonesia. Tujuan penelitian ini untuk memaparkan mengenai fungsi instant messaging seperti Slack sebagai media komunikasi internal yang digunakan oleh perusahaan rintisan startup yaitu ZEN...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
In establish good relationship with customer, companies need to have a good customer relationship management system as well. The purpose of this study is to explore the level of development of the use of instant messaging applications that are used for mobility of companies in establishing relationships with customers...
005 ULTI 5:1 (2014)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Flynn, Nancy, author
Instant Messaging is a powerful business communications tool, but it can get companies into a big mess - quickly. The "Instant Messaging Handbook" addresses the potentially costly legal, regulatory, productivity, security, training, and management challenges that IM brings to the workplace. This timely guide offers workable solutions for establishing and...
New York: [American Management Association;, ], 2004
e20438488
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Hari Purwadi, author
Short Message Service (SMS) menyediakan fasilitas pengiriman pesan berbentuk text sampai dengan 160 karakter, ke dan dari MS. Text dapat berupa kata atau nomor atau kombinasi alphanumeric. Pertumbuhan jurnlah pengguna jasa telekomunikasi selular GSM (Global Selular For Mobile Telecommunication) yang terus meningkat disatu sisi akan sangat menggembirakan. Tetapi apabila pertumbuhan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S39956
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syamsul Bahri, author
"Mobile Reservasi Taksi Berbasis Short Message Service" menjadi salah satu alternative sistem pelayanan reservasi jasa taksi, yang dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pengguna jasa taksi dalam melakukan pemesanan. Pemesanan dapat dilakukan dilokasi manapun pemesan berada, seperti: di rumah, kantor, hotel/penginapan atau apartemen, sepanjang masih dalam cakupun wilayah/zona kega layanan armada...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S40024
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hikmatunnissa Herdiani, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
S39995
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Leonard Mardhika Pranedya, author
Informasi merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat modern saat ini. Tingkat mobilitas manusia modern yang begitu tinggi menuntut adanya pemenuhan yang tidak terbatas akan ruang dan waktu. Perkembangan teknologi untuk menunjang kebutuhan ini pun sudah berkembang dengan sangat cepat. Lahirnya teknologi penyampaian informasi singkat melalui Short massage Service (SMS)...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S40172
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Krisna Murti, author
Short Message Service adalah sebuah fitur yang relatif masih baru dalam telekomunikasi nirkabel. Fitur ini mengizinkan pesan teks pendek agar dapat dikirim ke telepon selular. Pesan teks pendek ini tandem dengan trafik pensinyalan panggilan suara di dalam jaringan SS7. Dengan semakin berkembangnya SMS maka beban trafik juga semakin besar. Dalam...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S40028
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anna Rosiyana, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kerangka kepercayaan dan komitmen sebagai mediator dari kredibilitas endorser terhadap persepsi konsumen pada ekuitas merek maupun terhadap harapan konsumen akan hubungan yang berkelanjutan. Studi kasus yang dijadikan objek dalam penelitian ini adalah penggunaan Agnes Monica sebagai endorser layanan instant messaging LINE. Penelitian ini menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54070
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>