::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 104 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ayu Tristin Pujiastuti, author
Perkembangan internet, terutama pada World Wide Web yang telah tersedia secara luas, menyebabkan setiap orang dapat membagikan pengalaman unik dan berkesan mereka di internet. Penelitian mengenai experiential marketing telah banyak dilakukan sebelumnya, tetapi penelitian mengenai pengaruhnya terhadap electronic word of mouth pada online opinion platform belum dieksplorasi secara lebih luas....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fahima Irfani Rodhiya, author
eWOM telah diketahui mampu memengaruhi intensi membeli atau intensi menggunakan suatu produk (Ladhari & Michaud, 2015; Mauri & Minazzi, 2013; Park & Kim, 2008; Park & Lee, 2009; Qu, 2015; Zhang, Ye, Law, & Li, 2010) dan diduga efeknya akan berbeda tergantung pada tipenya, positif atau negatif (Ladhari & Michaud,...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
S62543
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Suswandoyo Biyoga, author
Penelitian ini membahas penggunaan electronic word of mouth sebagai output dari kualitas pelayanan dan kepuasan jasa layanan ojek, yang dimediasi oleh teknologi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan paradigm post-positivis. Pelanggan yang diwawancara dipilih berdasarkan pengalaman konsumsi dan kegiatan berbag idi media sosial(twitter). Peneliti mendapatkan hasil data primer melalui wawancara...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T43889
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Intan Cahyaning, author
Tujuan penelitian ini adalah adalah untuk menganalisis pengaruh electronic word of- mouth pada ulasan online terhadap minat beli. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden yang tinggal di wilayah Jabodetabek, berumur 17 tahun ke atas, yang dapat mengakses internet terutama situs Elevenia.com dan pernah membaca...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nasution, Ahmad Razzaq Fadillah, author
Industri NFT merupakan industri yang sempat memiliki peminat investor yang sangat tinggi di kalangan pengguna internet. Namun demikian, literatur terkait pemasaran pada industri ini masih minim. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli dari konsumen secondary market industri NFT melalui mediasi variabel Brand...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tito Nugraha Adiwikarta, author
ABSTRAK:
Penelitian ini meneliti mengenai pengaruh electronic word-of-mouth dan fluency terhadap minat berkunjung (intention to visit) para konsumen. Ada 120 responden yang berpartisipasi dalam survei penelitian ini. Dengan menggunakan factorial design 2x2, peneliti akan membagi kelompok penelitian menjadi high fluency dan high eWOM (tipe A), high fluency dan low eWOM (tipe...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56691
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adinda Galuh Komalaningdias, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas Hubungan Electronic Word of Mouth, Product Attributes, Service Quality dan Price terhadap Brand loyalty, Studi pada Holycow Steakhouse by Chef Afit. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif eksplanatif. Responden adalah pelanggan Holycow Steakhouse yang bekerja di daerah Jakarta Selatan yang berjumlah 175 orang. Metode analisa data dilakukan dengan statistik analisa deskriptif dan Korelasi...
2015
T43742
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adji Sumantri, author
[ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini untuk melihat pengaruh variasi elemen dan melihat perbedaan pengaruh variasi elemen electronic word-of-mouth positif berupa teks dan gambar-teks terhadap sikap merek pada mengguna bus TransJakarta. Tipe penelitian ini adalah field experiment dengan desain randomized between-subject design (pretest & posttest). Terdapat dua kelompok eksperimen yaitu kelompok variasi elemen teks dan gambar-teks. Partisipan...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
S62265
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fauzia Nashiha, author
[ABSTRAK
Kemajuan teknologi internet dan media sosial memberikan Electronic Word of Mouth (e-WOM) kemampuan untuk mencapai lebih banyak orang dan memiliki pengaruh yang lebih besar dalam memengaruhi sikap dan perilaku konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan pengaruh e-WOM yang tercipta di media sosial terhadap reputasi PT GO-JEK Indonesia. Metode penelitian yang...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
S62668
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kanti Rahayu Ciptoningrum, author
ABSTRAK
Sebagai salah satu kategori foodservice Indonesia yang sedang berkembang, independent cafe? memiliki keterbatasan modal untuk melakukan kegiatan pemasaran, maka hal yang dapat dilakukan oleh independent cafe? adalah memanfaatkan kualitas hubungan dengan pelanggan yang sudah ada untuk mendapatkan pelanggan baru melalui electronic word of mouth eWOM . Penelitian ini bertujuan untuk...
2017
S69297
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>