::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 521 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Jonathan Rhenardy, author
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh aktivitas pemasaran media sosial terhadap ekuitas merek dan respons pelanggan gen z pada Instagram Bittersweet by Najla pada masa pandemi COVID-19. Peneliti menggunakan variabel aktivitas pemasaran media sosial sebagai variabel independen, dan variabel ekuitas merek serta respons pelanggan sebagai variabel dependen. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fauzan Azhiman, author
Permasalahan utama pada pengembangan teknologi renewable energy di Indonesia terletak pada nilai investasi awal yang cenderung tinggi dibandingkan teknologi fosil. Penelitian ini bertujuan untuk membuat suatu business model canvas penerapan teknologi renewable energy dengan skema blockchain equity crowdfunding yang diharapkan mampu diterapkan di Indonesia. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan data primer berupa wawancara langsung dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurdi Prayogi, author
Bisnis properti real estat merupakan sektor yang memadukan dukungan pembiayaan yang bersifat jangka panjang. Tetapi, sampai saat ini, sektor properti real estat di Indonesia kebanyakan nasib sangat tergantung pada pendanaan yang berasal dan institusi depositori yang mendapatkan dananya melalui deposito yang bersifat jangka pendek. Masalah mismatch tersebut, kemudian dibarengi pula...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ritsah Qur`anis, author
Garuda Indonesia merupakan salah satu maskapai penerbangan dengan merek yang kuat di dunia. Namun, dengan kompetisi yang semakin ketat antar maskapai penerbangan internasional, peran merek sangat berpengaruh terhadap niat beli pelanggan. Maka dari itu, Garuda Indonesia membutuhkan strategi ekuitas merek yang kuat untuk meningkatkan Purchase Intention pelanggan untuk penerbangan internasional....
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S66941
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andi Ramadhani Akbar, author
Penelitian ini membahas mengenai strategi pemasaran brand alliance dan pengaruhnya terhadap brand equity, brand preference, dan purchase intention dalam industri laptop. Dengan melakukan eksperimen terhadap 2 buah merek laptop dan 2 buah merek audio system yang merupakan high equity brand dan low equity brand ke dalam 4 pasang brand alliance...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46975
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tsarah Fuad Baagil, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara product innovativeness attributes terhadap brand equity dan pengaruh brand equity terhadap consumer purchase decision pada smartphone Xiaomi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan menggunakan purposive sampling dengan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Penelitian ini dilakukan kepada 100 responden yang merupakan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Priya Dibya Rucitra, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi media sosial yang terdiri dari firm generated contents (FGC) dan user generated contents (UGC) yang sudah diterapkan oleh merek Piattos pada akun Instagram @piattosrame terhadap keseluruhan brand equity yang merupakan gabungan dari dimensinya yaitu; brand awareness/association; perceived quality; dan brand loyalty. Penelitian menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Farich Anton Susilo, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel moderasi ukuran perusahaan, kualitas audit, dan produksi kebangkrutan yang juga sebagai variabel kontrol terhadap hubungan antara tingkat pengungkapan laporan tahunan serta hubungan politik terhadap cost of equity capital pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indoneia tahun 2011. Sampel penelitian ini adalah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45500
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Farisa Azhara, author
Pasar sekunder equity crowdfunding bertujuan untuk memfasilitasi Pemodal agar dapat memperdagangkan saham Penerbit UMKM yang dimilikinya kepada Pemodal lain sebagai exit dan entrance strategy bagi Pemodal yang berkepentingan. Maka dari itu, penting agar saham yang diperdagangkan adalah likuid sehingga pasar sekunder equity crowdfunding menjadi pasar yang wajar, teratur, dan efisien....
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Giovani Firyan Dara, author
Tingginya cost of equity yang ditanggung oleh perusahaan, dapat berarti pula bahwa, tinggi pula tingkat pengembalian yang disyaratkan oleh investor. Laporan keuangan perusahaan menjadi sumber informasi utama investor dalam menilai tingkat risiko investasi perusahaan. Ketika terjadinya ketidaksamaan informasi yang dimiliki antar investor, mendorong terjadinya asimetri informasi. Perusahaan dapat mengurangi asimetri...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S65893
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library