::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 258 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Asiyah Rohmatun, author
[ABSTRAK Gaya hidup yang terus berkembang mengakibatkan mode fesyen juga terus mengalami perkembangan. Perkembangan ini menjadikan pakaian tidak lagi sekedar untuk melingkupi tubuh, namun menjadikan pakaian sebagai salah satu cara untuk menunjukkan identitas diri seseorang. Dalam hal fesyen, berkembangnya mode fesyen berakibat pada bertambahnya koleksi pakaian dan aksesoris yang dimiliki seseorang,...
[, ], 2014
S56632
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Belda Bianda Nadhifa, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang pergeseran makna kosakata wasei eigo yang mengalami proses peminjaman semu dalam ranah fashion. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif yang mengeksplorasi kosakata kata wasei eigo dari segi proses morfologis serta menganalisa pergeseran maknanya secara semantis. Penelitian ini mengungkapkan bahwa ada adalah pola pergeseran makan wasei eigo dalam ranah fashion antara lain penyempitan...
2016
S64761
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Estu Putri Wilujeng, author
ABSTRAK
Tesis ini bertujuan untuk memahami cara yang dilakukan oleh buruh untuk mewujudkan imaji serta hasrat dalam berperilaku konsumtif. Perilaku konsumtif merupakan perilaku mengonsumsi simbol kebendaan atas dorongan hasrat untuk mencapai imaji. Penulis berargumen, buruh sebagai bagian dari masyarakat konsumen juga memiliki imaji, hasrat dan fantasi dalam mengonsumsi. Konsumsi yang mereka lakukan bukan lagi konsumsi atas dasar...
2016
T46778
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Margaretha Melati, author
ABSTRAK
Tesis ini merupakan pembahasan dari proses peningkatan kinerja pemasaran dan produksi dari UMKM RELITE lewat total product concept dan pemasaran di Instagram. UMKM RELITE telah lama berdiri namun beberapa tahun yang lalu mengalami kebangkrutan. Pemilik dari UMKM RELITE walau memiliki trauma yang besar berharap dapat kembali beroperasi dengan konsep baru...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Miranda Margareth Cecilia, author
ABSTRAK
Penelitian ini ditujukan untuk melihat pengaruh antara advertising dan sales promotion terhadap terbentuknya brand equity dari merek La Senza Indonesia. Dimensi brand equity yang diteliti adalah perceived quality, brand awareness, brand association, brand personality, self-brand connection, dan brand loyalty. Dari data tersebut, dilakukan penghitungan dengan Structural Equation Model SEM dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahma Mufida Widya Daniswara, author
ABSTRAK
Untuk membedakan seseorang dengan yang lainnya diperlukan sebuah personal branding. Fashion blogger, Diana Rikasari, merupakan seseorang yang dikenal dengan gaya quirky, warna warni, lucu, dan unik sebagai ciri khas kuatnya. Berawal dari membangun personal branding melalui blog, Diana kemudian menjadi influencer dan memperluas jangkauannya melalui Instagram. Tulisan ini menganalisis mengenai ciri khas yang...
2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Julia Tri Purnomowati, author
Kegiatan berbelanja identik dengan konsumen yang lahir pada tahun 1977-1994 atau disebut Generasi Y. Generasi Y sendiri digambarkan sebagai Generasi yang memperhatikan penampilan dan gaya berpakaian, sehingga Generasi Y merupakan konsumen potensial. Bagi Generasi Y, kegiatan berbelanja tidak lagi dianggap sebagai tindakan sederhana, melainkan tindakan yang berorientasi untuk hiburan. Untuk...
Karawaci Tangerang: Buiness School Universitas Pelita Harapan, 2018
338 DEREMA 13:1 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Izumi Diana Nur, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Cara remaja putri Jepang mengaktualisasikan dirinya, dan dari mana remaja mendapatkan dana untuk mendukung penampilannya. Kesadaran kelompok remaja Jepang dan pengaruh media massa juga menjadi faktor-faktor yang berpengaruh pada perilaku konsumtif remaja Jepang khususnya terhadap fashion. Usia remaja merupakan tahap pencarian dan pembentukan identitas diri...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2003
T11398
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Iman Libriyanto, author
Nama produk atau perusahaan dewasa ini, bahkan bisa menjadi segalanya bagi kehidupan produk atau perusahaan itu sendiri. Nama dan identitas produk memiliki arti yang penting bagi perusahaan produsennya, karena berkaitan dengan image dan persepsi di benak konsumen. Pemilihan merek C59, awalnya hanya sebuah upaya positioning yang didasarkan pada intuisi bisnis...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12275
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ruth Melisa Halim, author
Tesis ini membahas tentang pengaruh store image dan anchor brand terhadap private label brand di Matahari Department Store. Dimensi store image yang mempengaruhi private label brand quality dan affective (liking) adalah service, convenience, product quality, dan variety. Sedangkan kehadiran anchor brand tidak mempengaruhi private label brand di Matahari Department Store...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library