::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1051 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Harris Turino Kurniawan, author
This study aims at empirically examining the extent to which Image Theory, initially developed as a theoretical basis for selecting a strategy or a decision, can be a theoretical basis for predicting a decision performance in two opposite frames: positive and negative. Image compatibility are employed to operationalize such a...
Prasetiya Mulya Business School, 2012
PDF
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Rara Vangestika, author
ABSTRAK
Public Relations memegang peran penting dalam pembentukan image sebuah brand. Dalam praktiknya, Public Relations memiliki beberapa strategi untuk membangun brand image salah satunya adalah penggunaan Brand Ambassador untuk menyasar target khalayaknya. Brand Ambassador dianggap sebagai duta yang dapat mewakilkan brand tersebut pada masyarakat. Maka dari itu penting untuk menentukan Brand...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
R. Cecep Eka Permana, 1965-, author
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
909 UI-WACANA 18:3 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Nadya Lailyshofa, author
ABSTRACT
MVCT merupakan modalitas pencitraan yang diintegrasikan dengan pesawat Tomoterapi menggunakan energi 3.5 MV yang memiliki andil cukup besar untuk memberikan tindakan terapi yang optimal pada Tomoterapi. Tujuan dari penelitian ini adalah mengevaluasi kualitas citra, estimasi dosis, serta verifikasi posisi pada pencitraan MVCT. Dalam penelitian ini, evaluasi MVCT dilakukan dengan tiga...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
These are the proceedings of the International Conference on ISMAC-CVB, held in Palladam, India, in May 2018. The book focuses on research to design new analysis paradigms and computational solutions for quantification of information provided by object recognition, scene understanding of computer vision and different algorithms like convolutional neural networks...
Switzerland: Springer Nature, 2019
e20509924
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Arief Budiman, author
Brand value adalah aset yang tidak berbentuk nyata secara fisik (intangible) yang dimiliki perusahaan. Sebuah brand dunia seperti Coca-Cola, Microsoft, Singapore Airlines memilki nilai jutaan dolar atau brand lokal seperti Gudang Garam, Tolak Angin dan lain sebagainya memiliki nilai rupiah yang besar atas konversi brand terhadap mata uangnya karena memiliki...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T13874
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
A new approach for detecting faces in a digital image with unconstrained background has been developed........
ITJOICT
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Dea Elodia Erdawan, author
Menumbuhkan minat pembelian konsumen dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan meningkatkan citra dari toko, baik toko offline maupun online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh offline store image dan online store image terhadap purchase intention produk private label brand Berrybenka. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S68456
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Khoirun Nisa Bahri, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh store image dan store brand price-image terhadap purchase intention pada produk private label brand. Dengan menggunakan metode statistik structural equational model menginvestigasi pengaruh langsung dari store image dan store brand price-image serta meneliti pengaruh tidak langsung dari perceived risk terhadap purchase intention pada suatu produk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46552
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Harinda Perdana Sari, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara image perusahaan, CSR disclosure dan interaksi antara image perusahaan dan CSR disclosure dengan profitabilitas perusahaan. Selain itu penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui hubungan antara CSR disclosure dengan image perusahaan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library