::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 201 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Rina Kristina Prihatini, author
Tesis ini membahas tentang nilai kepuasan pelanggan Jepang pada produk penyaring air bersih Yamaha dan dukungan Yamaha Total Support System. Jenis penelitian adalah penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif eksploratory. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif. Dari analisis tersebut dapat diketahui mengenai perilaku pembelian...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
T29183
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Freed, Larry, author
Machine generated contents note: 1.Customer Experience 2.0 2.NPS -What It Is and What It Does Well 3.NPS -Fundamentally Flawed 4.WoMI -The Next Generation of NPS 5.The Four Drivers of Business Success 6.Why the Customer Experience Matters 7.The Customer Experience Measurement Ecosystem 8.Best Customer Experience Practices 9.Big Data and the Future of Analytics...
Hoboken, NJ: John Wiley & Sons, 2013
658.8 FRE i (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Antoni Temu Abdul Wahab, author
Pergudangan merupakan bagian dari fungsi Supply Chain Management (Logistik) yang salah satu tugasnya adalah menyediakan material untuk mendukung kelancaran operasional perusahaan agar dapat mempertahankan atau bahkan meningkatkan hasil produksi yang telah ditargetkan oleh manajemen.....
Sekolah Tinggi Energi dan Mineral, {s.a.}
553 JESDM 7:1 (2015) (1)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Dini Harlini
Pada PDAM Lematang Enim jumlah Air yang hilang masih sangat tinggi. Salah satu penyebab tingginya tingkat kebocoran adalah banyaknya kebocoran yang terjadi pada pipa distribusi. Agar pelayanan air PDAM ke masyarakat tidak terganggu dan dapat mencapai standart pelayanan maka harus memperhatikan aspek รข?? aspek yang sangat berpengaruh yaitu kualitas, kuantitas...
Palembang: Fakultas teknik Universitas tridinanti palembang, 2016
600 JDTEK 4:1 (2016)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Wischa Tsaniya Ramadianisa, author
ABSTRAK
Tingginya antusiasme masyarakat terhadap jasa pengiriman makanan memicu pertumbuhan usaha pada bidang tersebut. Untuk dapat bersaing dengan perusahaan kompetitor diperlukan suatu competitive advantage. Salah satu cara untuk mendapatkan dan mempertahankan competitive advantage suatu perusahaan adalah dengan meningkatkan rasa kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang ditawarkan. Penelitian ini menggunakan metode structural equation...
2016
S63043
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Frida S. A. S. Iswari, author
ABSTRACT
Layanan transportasi publik merupakan salah satu hak yang harus diterima oleh seluruh masyarakat. Dalam memenuhi hak masyarakat, khususnya masyarakat DKI Jakarta, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyediakan layanan Bus Rapid Transit BRT yang dikenal dengan Transjakarta. Harus diingat bahwa layanan ini diakses oleh berbagai pelanggan, salah satunya ialah pelanggan penyandang disabilitas....
2017
S67540
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Suprapto, author
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh persepsi pelayanan dan fasilitas ruang tunggu terhadap kepuasan pelanggan, di bengkel MPM Auto Nissan Alam Sutera Tangerang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Sampel dilakukan terhadap 78 orang pelanggan yang diambil secara random. Analisis data meliputi analisis deskriptif, koefisien regresi, kofisien korelasi, dan...
Jakarta: Pusat Kajian Ilmu Ekonomi (Puskanomi) Universitas Indraprasta PGRI, 2017
330 JABE 3:4 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Ferdie Soethiono, author
Klausula Eksonerasi adalah suatu klausula di dalam kontrak yang mengandung kondisi membatasi, atau bahkan menghapus sama sekali tanggung jawab yang semestinya dibebankan kepada salah satu pihak di dalam kontrak. Bagaimana pengaturan tentang klausula eksonerasi di dalam sistem hukum common law, BUrgerlijk Wetboek (BW), dan Undang-Undang Nomor 8 tabula 1999 tentang...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T19791
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Ima Nurcahya, author
Penelitian ini membahas mengenai tingkat kepuasan pengguna terhadap pelayanan KRL commuter line rute Bogor-Jakarta Kota. Pembahasan penelitian ini menggunakan teori kualitas pelayanan oleh A. Parasuraman, Valarie A. Zeithaml, dan Leonard L. Berry yang terdiri dari lima dimensi yakni, bukti fisik, kehandalan, ketanggapan, jaminan, serta empati. Pendekatan penelitian ini menggunakan pendekatan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitria Apriliani, author
Skripsi ini membahas tentang atribut-atribut yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan serta post dining behavioral intentions pelanggan restoran etnis Sunda di wilayah Jakarta, serta melihat apakah kepuasan pelanggan juga berpengaruh terhadap post dining behavioral intentions pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian ini menyarankan untuk manajemen restoran...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46139
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>