::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 549 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Moody, Paul E.
New York: McGraw-Hill, 1983
658.403 MOO d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
White, D. J.
London: John Wiley & Sons, 1975
658.403 WHI d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Manurung, Adler Haymans, 1961-, author
Jakarta: Rineka Cipta, 1991
658.403 MAN p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Siagian, Sondang P., author
Malaysia: Dewan Bahasa dan Pustaka, 1982
658.403 SIA s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Smedes, Lewis B.
Yogyakarta: Kanisius, 1990
658.403 SME ct (2)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
S. Prajudi Atmosudirdjo, author
Jakarta: Ghalia Indonesia, 1974
658.403 PRA b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
S26366
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Supriyanto, author
ABSTRAK
Aktivitas pengambilan keputusan hampir setiap saat kita lakukan ketika kita dihadapkan pada suatu masalah atau alternatif pilihan. Untuk situasi keputusan yang sifatnya kurang penting dan rutin sehari-sehari, kita dapat menentukan alternatif melalui judgment yang sederhana. Namun untuk situasisituasi yang memiliki kompleksitas lebih tinggi dan sifatnya jangka panjang, seperti memilih jurusan dalam pendidikan atau menentukan bidang...
2004
S3322
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S6465
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Sarry Ramadanty, author
ABSTRAK
Penelitian ini menggunakan teori Pengaruh Kelompok Rujukan, Pengaruh Sumber Pesan, Motivasi Konsumen, Mobile Viral Marketing dan Keputusan Pembelian Konsumen. Tujuannya untuk melakukan identifikasi terhadap hubungan Kelompok Rujukan terhadap Keputusan Pembelian produk keripik pedas ?Maicih? oleh konsumen. Disamping itu, penelitian ini juga bertujuan untuk memetakan hubungan yang terjadi antara Sumber Pesan, Motivasi dan Mobile Viral Marketing...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T 29882
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>