::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 177 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Anjani Putri Bayu Pratami, author
ABSTRAK

Penelitian ini menganalisa hubungan percintaan tokoh utama yang dikonstruksikan dalam Novel Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin karya Tere-Liye, dengan menggunakan A Six-Stage Relationship Model dan analisis tipe cinta. Metode yang digunakan adalah Analasis Naratif dengan menggunakan analisis struktur naratif model Lacey yang digabungkan dengan analisis karakter model Greimas...

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S55810
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Meiske, author
ABSTRAK Penelitian ini secara empiris menguji dampak dari empatdimensi kepribadian merek (sincerity, excitement, competencedan sophistication) pada brand love, store brand loyaltyand positive word of mouth.Sayafokus pada pengecer online di Indonesia. Model yang diusulkan diuji menggunakan pemodelan persamaan struktural (SEM) dari 398 responden yang dikumpulkan. +WOM penting untuk mengurangi biaya pemasaran. Tujuan...
2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dende Mandalike, author
ABSTRAK
enelitian ini bertujuan untuk mencari tahu pengaruh dari fan page liking pada media sosial Facebook pengusaha kecil dan menengah terhadap keinginan membeli, kecintaan akan produk, dan penyebaran word of mouth. Unit analisis dari penelitian ini adalah Abekani Jogja dengan objek yaitu 150 followers facebook fan page Abekani Jogja yang telah...
2016
S64034
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Cindy Yanci, author
ABSTRAK
Dalam beberapa dekade terakhir, penelitian mengenai brand telah memperoleh perhatian banyak pihak. Hal-hal yang berkaitan dengan brand, seperti brand love dan brand engagement merupakan salah satu hal yang menarik untuk dipelajari lebih lanjut. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh dari brand love, brand image dan brand personality terhadap brand engagement...
2017
S66518
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
MacLennan, Janice, author
rand Planning for the Pharmaceutical Industry begins by exploring what branding is and why it is of importance, particularly to the pharmaceutical sector. The book then goes on to show how branding can be integrated into the early stages of the commercialization process for new products, both in theory and...
Aldershot: Gower, 2004
615.106 MAC b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ellysa Utin Apandi, author
ABSTRAK
Salah satu fenomena dari adanya perkembangan teknologi adalah adanya industri start-up dengan produk teknologi berupa aplikasi. Salah satu dari aplikasi yang popular saat ini adalah aplikasi yang digunakan sebagai sarana penunjang transportasi masyarakat atau dikenal dengan transportasi berbasis aplikasi online. Munculnya tiga perusahaan start-up yang menawarkan layanan transportasi online berbasis...
2018
T49981
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Milani Hakim, author
Masalah seksualitas adalah masalah kontroversial dalam media. Seiring dengan pergeseran nilai-nilai yang ada dalam masyarakat, talkshow yang menampilkan tema seksualitas dapat dilihat di layar televisi akhir-akhir ini. Hal ini semacam privilege televisi sebagai bentuk media massa, karena dapat menayangkan tema seksual dalam sebuah masyarakat dengan konteks budaya yang sering dipercaya...
2001
T2638
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dhika Rizky Sumanto, author
Cinta romantis adalah prinsip yang diperkenalkan dalam modernitas, menggambarkan hubungan intim antara dua individu yang bebas. Dalam pengertian masyarakat umum, cinta romantis dimaknai sebagai hubungan heteroseksual dengan nilai-nilai heteronormatif dan heteroseksis. Cinta romantis menimbulkan masalah baru, yakni toxic relationship (hubungan “beracun”). Toxic relationship seringkali berujung pada kekerasan, baik berupa kekerasan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2020
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Hana Herwika Maulidia, author
Dalam kondisi persaingan usaha yang semakin ketat di Indonesia, merek semakin terpilih sebagai faktor kunci dari seleksi pelanggan. Kesetiaan pelanggan dengan merek harus diperkuat oleh perusahaan. Konsep kepuasan dan loyalitas konsumen merupakan dua konsep yang saling berkaitan dan sangat penting bagi perusahaan. Berbagai macam strategi dilakukan oleh perusahaan untuk mewujudkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68918
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sarah Dwi Septyani, author
Brand berperan dalam membantu konsumen untuk membangun identitas diri mereka Escalas dan Bettman, 2003 sehingga brand yang dipilih konsumen dinilai memiliki nilai yang jauh lebih dari sekedar nilai fungsional McDonald dan Wilson, 2011 . Menurut Schau dan Gilly 2003 , social networks memungkinkan seorang konsumen untuk menunjukkan sebuah 'ideal self'...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68584
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library