::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 275 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Asri Andiani, author
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh brand trust dan brand affect terhadap brand loyalty pada merek Apple di Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendeketan kuantitatif. Sampel penelitian adalah pengguna merek Apple di Jakarta dengan jumlah 100 responden. Penarikan sampel menggunakan teknik purposive atau judgemental. Penelitian ini menggunakan metode survei menggunakan kuesioner...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Assyla Ridha Adhani, author
Kemajuan teknologi yang begitu pesat mengubah cara individu melakukan aktivitas sehari-hari termasuk bagaimana kita melakukan transaksi. Maka, tidak heran jika saat ini orang-orang melakukan pembayaran menggunakan dompet digital. Namun, dengan semua potensi manfaat yang dapat diperoleh, ada juga risiko yang harus dihadapi terutama pada masalah privasi yang terkait saat menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mariana, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5220
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Rani Sherly Fajrina, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S5266
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Rozy Aldilasa, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5267
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Luki Ariwidiyanto, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
S9803
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Johan Wahyudi, author
Loyalitas terhadap suatu merek merupakan salah satu tujuan akhir yang ingin dicapai oleh suatu perusahaan terhadap para audiensnya. Strategi pemasaran digunakan untuk membantu tercapainya tujuan tersebut melalui bentuk-bentuk promosi yang ditujukan secara langsung kepada individu maupun kelompok tertentu. DotA 2 menjadi salah satu game online yang meraih pencapaian paling besar...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Tehupuring, Ronald
ABSTRAK
Berbagai kasus korupsi yang terjadi pada sektor pemerintah serta belum optimalnya perolehan opini audit Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pemerintah daerah pada beberapa daerah di Indonesia menunjukkan masih lemahnya sistem pengendalian intern serta kurangnya loyalitas individu dalam mencapai tujuan organisasi. Hal tersebut memicu terjadinya praktik kecurangan akuntansi. Penelitian...
Jakarta: Direktorat Litbang BPK RI, 2017
332 JTKAKN 3:2 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Tantri Yanuar Rahmat Syah, author
Penelitian ini meneliti peranan nilai relasional sebagai variable mediasi antara kualitas relasional sebagai antecedent dan perilaku loyalitas sebagai konsekuensi. Hasil dari penelitian ini juga diharapkan dapat rnemberikan solusi terhadap gap rheory dalam perspektif pemasaran relasional, dimana sebagian ilmuan berpendapat bahwa kualitas relasional memiliki pengaruh langsung terhadap perilaku Ioyalitas, sedangkan ilmuan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
T17779
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Indika Maharani, author
Menyediakan kualitas layanan yang baik merupakan cara bagi penyedia jasa logistik untuk menjaga kepuasan dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini membahas mengenai hubungan antara Kualitas Layanan Logistik - Logistics Service Quality (LSQ), dengan Kepuasan Pelanggan (CS) dan Loyalitas Pelanggan (CL). Model konseptual didapatkan dari studi literatur kemudian dikembangkan, dan validasi telah...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
T53488
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library