::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 160 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Irarubbyanthy, author
Telepon selular dengan layanan SMSnya dimanfaatkan oleh operator telekomunikasi selular sebagai media komunikasi pemasaran, yang disebut SMS broadcast. Pemanfaatan SMS broadcast memerlukan strategi untuk pemasarannya. Penelitian ini mengidentifikasi pemanfaatan SMS broadcast dalam memasarkan produk dan jasa serta mengidentifikasi strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh divisi Product Prepaid Marketing pada PT....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T34005
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Budi Syahmenan, author
Penelitian ini didasari dari konsep Customer Based Brand Equity Model yang menggambarkan proses penerapan aktivitas-aktivitas Branding untuk dapat membentuk Brand Equity yang kuat sehingga perusahaan dapat mempunya kesempatan untuk memperluas merek salah satu produknya. Dalam penelitian ini kasusnya adalah LCD TV LG. Pcnclitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptifi...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
T33889
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Tarigan, Tiara Angelica, author
Penelitian ini membahas seberapa besar pengaruh perceived homophily dan kredibilitas user-generated content terhadap purchase intention konsumen pada merek fashion lokal Indonesia melalui perspektif attitude towards UGC. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan responden yakni pengguna aktif media sosial TikTok yang mengikuti akun @mmivia, sehingga dapat dikatakan...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tonny Hendriawan, author
Penelitian ini untuk mencari dan mengetahui strategi komunikasi pemasaran pasar tradisional modern Sinpasa di Serpong, Tangerang. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk memahami strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh pengelola atau manajemen Pasar Sinpasa di Serpong, Tangerang, termasuk latarbelakang dan evaluasi terhadap starategi yang diterapkan. Sebelum mengetahui strategi yang digunakan,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T34678
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Amalia Novianti, author
ABSTRAK
Islam kini telah menjadi salah satu agama yang besar di dunia. Tidak hanya dilihat dari sisi jumlah populasinya, Islam juga telah melahirkan terobosan dalam industri barang dan jasa dengan karakterisasi industri seperti ?halal‟, ?Islami‟, dan ?sesuai dengan syariah‟. Terdapat beberapa industri yang saat menjadi fokus pengembangan pemasaran yang berunsurkan Islami, yaitu industri makanan, keuangan, dan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ulfahruri Rosdiana Allorhogesti, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh strategi integrated marketing communication (IMC) terhadap brand knowledge. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan responden adalah ibu rumah tangga yang berjumlah 114 orang. Metode analisa data dilakukan dengan analisa statistik deskriptif dan regresi linier untuk membuktikan hipotesa dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan strategi IMC...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41829
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Vega Karina Andira Putri, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pemanfaatan social media serta bentuk integrasi social media yang tepat bagi brand dengan proses pengambilan keputusan konsumen melalui high maupun low involvement dalam komunikasi pemasaran brand. Dari hasil studi komparasi ditemukan perbedaan dalam pemanfaatan social media dan bentuk integrasi social media antara high dengan low...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41595
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adinda Viviani Riskiana, author
ABSTRAK
Perilaku pembelanja kini mulai bergeser ke ritel modern dan bermunculannya berbagai produk wafer, namun Tango masih yakin dengan adanya peluang untuk terus mengembangkan ritel tradisional khususnya toko kelontong yang memiliki peran penting dalam menentukan keputusan pembelian suatu produk karena toko merupakan media paling dekat dengan konsumen akhir. Solusi yang diambil adalah memaksimalkan potensi ruang pemasaran...
2016
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Hanna Nusawarga, author
Sejak tahun 2022, Cathay Pacific telah aktif memasarkan loyalty program terbarunya yang disebut Cathay Membership Programme. Mengacu pada hal tersebut, penelitian ini ditujukan untuk menganalisis strategi member acquisition pada pemasaran Cathay Membership Programme. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan mengumpulkan data melalui semi-structured interview dan direct observation. Hasil penelitian menunjukkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Rafly Hardijanto, author
Tugas Karya Akhir ini disusun untuk membahas mengenai kegiatan pemasaran coffee shop yang terletak di daerah pejaten yang bernama Si Cangkir. Tugas Karya Akhir ini berisikan berbagai perencanaan program program dan perencanaan implementasi dari segi integrated marketing communication. Perencanaan program integrated marketing communication ini diharapkan dapat manjadi pemecah masalah yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library