Ditemukan 46 dokumen yang sesuai dengan query
Iyus Rosdiana, author
Skripsi ini menjelaskan tentang metode pengajaran bahasa Arab Mustaqilli yang diterapkan di lembaga kursus bahasa Arab Depok Arabic Center. Penerapan metode Mustaqilli ini meliputi kemahiran mendengar, kemahiran berbicara, kemahiran membaca, dan kemahiran menulis. Metode penelitian yang digunakan pada skripsi ini sebagian besar adalah metode kuantitatif, namun metode kualitatif juga digunakan...
2015
S62150
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Dany, Max, author
Paris: Hachette , 1977
448 DAN f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ebah Suhaebah, author
Jakarta: Pusat Bahasa Departemen Pendidikan Nasional, 2007
499.207 EBA a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Bambang Kaswanti Purwo, author
Yogyakarta: Kanisius, 1990
401.45 BAM p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Parera, Jos Daniel, author
Jakarta: Erlangga, 1987
418.007 PAR l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Aurel Alifqa Putri Aldira, author
Lecture Contrôlée adalah salah satu mata uji Kemahiran Berbahasa Prancis (KBP) di Program Studi Prancis, Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia (FIB UI). Mata uji ini dilakukan dengan memberi tugas membaca teks bacaan berupa cerpen dan fabel yang diujikan dengan memberikan pertanyaan seputar buku teks tersebut. Tujuan dari ujian tersebut...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Sofina Putri Srisantoso, author
Interaksi antara pembelajar dan pengajar merupakan hal yang penting dalam pengajaran bahasa asing, termasuk pembelajaran kosakata. Pada saat pandemi Covid-19, cara berinteraksi ini harus berubah menjadi daring. Hingga kini pengajaran Bahasa asing dengan metode ajar daring menjadi semakin berterima. Oleh karena itu penelitian yang membandingkan metode ajar daring dan luring...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
The volume constitutes an attempt to capture the intricate relationship between individual learner differences and other variables which are of interest to theorists, researchers and practitioners representing such diverse branches of applied linguistics as psycholinguistics, sociolinguistics, pragmatics or language teaching methodology. It brings together contributions by Polish and international authors,...
Berlin: Springer, 2012
e20400455
eBooks Universitas Indonesia Library
Ag. Bambang Setiyadi, author
Yogyakarta: Graha Ilmu, 2018
407 BAM m
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Ag. Bambang Setiyadi, author
Yogyakarta: Graha Ilmu, 2018
407 BAM m
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library