Ditemukan 621 dokumen yang sesuai dengan query
Giang Huynh : Jonathan A.J. Wilson
This study examines Vietnamese female consumers’ attitudes towards counterfeit branded products;
by investigating the influence of brand image, product involvement and price advantage towards
decision-making processes associated with purchasing and ownership. An inductive anti-positivist
approach was adopted, employing qualitative methods; drawing from in-depth interviews distilled
and synthesized using Word Cloud software, as Geographic Information...
Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2014
pdf
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Helma Malini, author
Shari’ah stock market is also affected by many highly interrelated economic, social, political and
other factor, same as the conventional stock market, the interaction between macroeconomic variables
and Shari’ah stock market creating volatility in the stock price as a response towards several
shocks. The sensitivity of Shari’ah stock market towards shocks happened related...
Tanjungpura University, Faculty of Economy, 2014
PDF
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Mohamad Helmi Riyandanu, author
Kualitas lingkungan informasi yang diwakili sinkronisitas harga membawa pengaruh pada imbal hasil saham. Penelitian ini menggunakan data tahun 2011- 2015 di pasar saham Indonesia. Dengan menggunakan metode equally-weighted dan value-weighted dan regresi OLS dan VAR, penelitian ini menemukan pengaruh signifikan imbal hasil saham-saham dengan sinkronisitas harga tinggi terhadap imbal hasil...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S63590
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Adelina Mulyasari, author
Purchase Intention mampu dibentuk dari tiga variabel yang berbeda yakni Store Image, Store Brand Price Image serta Perceived Risk. Dimana dari tiga variable tersebut masing-masing memiliki beberapa dimensi, seperti Store Image dengan tiga dimensi yakni Layout, Merchandise dan Service. Sementara untuk variabel Perceived Risk terdiri dari dua indicator yaitu Function...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S66378
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Lentari Nisfidah, author
ABSTRAK
Produk private label brand di Indonesia menunjukkan pertumbuhan dan adopsi yang lambat. Alasan dari lemahnya adopsi private label brand di Indonesia adalah karena sifat konsumen Indonesia yang brand loyal dan minimnya usaha retailer dalam mengiklankan produknya sehingga konsumen mempertanyakan kualitas produk private label brand. Ditengah lemahnya adopsi private label brand...
2017
S66153
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Nurul Idzni Lutfiputri, author
ABSTRAK
Tesis ini menganalisis pengaruh religiosity sebagai variabel moderasi terhadap status consumption akan fashion clothing. Model dalam penelitian ini mengadaptasi model dari penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Aron O rsquo;Cass, Wai Jin Lee Vida Siahtiri 2013 . Benang merah dari penelitian ini adalah melihat hubungan antara status consumption, religiosity, fashion consumption,...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Marthin Palolo T.P.H., author
ABSTRAK
Krísis yang sedang dialamj Indonesia teiah memberikan implikasi yang cukup
berat bagi setiap perusahaan terutama untuk memperoleh pembiayaan hutang
perbankan dalaim rangka ekspansi perusahaan. Sedangkan bila ekspansi tidak dilakukan
maka perusahaan tidak akan mampu mempertahankan pertumbuhan penjualan dan dapat
kalah dalam persaingan yang semakin meningkat. Oleh sebab itu PT Kimia Farma telah
melakukan penawaran...
2001
T5523
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Mirza Arsyad, author
ABSTRAK
Suatu perusahaan yang hendak melakukan perluasan usaha akan membutuhkan pendanaan untuk melakukan investasi. Salah satu alternatif untuk memperoleh pendanaan adalah melalui mekanisme pasar modal yaitu dengan jalan menjual saham kepada public (Initial Public Offering). Penjualan saham kepada publik banyak diminati oleh perusahanperusahaan yang relatif maju dan mapan karena konsekuensi biaya...
2002
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Jakanicko, author
ABSTRAK
Untuk memastikan dan mengawasi pelaksanaan terhadap dipatuhinya Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1999 dibentuk suatu komisi melalui Keputusan Presiden No 75 Tahun 1999 dan diberi nama Komisi Pengawas Persaingan Usaha atau KPPU. Dalam pasal 4 huruf a Keppres No. 75 Tahun 1999 Jo Pasal 35 huruf a UU No. 5 tahun...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2017
T48452
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Vivi Arfianti Kartini S, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah koreksi Direktorat Jenderal Pajak terhadap PT GMC terkait penggunaan Industrial Report yang diterbitkan oleh PT Dataindo Inti Perkasa sudah sesuai dengan kriteria data pembanding yang dapat diandalkan dan metode Cost Plus sudah tepat dalam pengujian harga wajar serta menganalisis dan menguraikan dasar Putusan Pengadilan...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library