::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1393 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Intiwahyuni Kusumasari, author
ABSTRAK
Karya akhir ini memiliki tiga tujuan utama yaitu mengetahui posisi merek VIT didalam industri air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia pada saat ini, menganalisis penetapan dan penyusunan strategi yang tepat yang diterapkan oleh PT. Tirta Investama bagi merek VIT agar dapat menjalankan fungsinya menjaga merek utamanya (first brand) AQUA...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tri Suci Kamalia, author
Penelitian ini membahas mengenai brand partai politik berdasarkan isu yang diwacanakan, dimulai dari identitas brand, posisi brand, dan citra brand. Studi ini berfokus isu anti poligami yang diusung oleh PSI dalam membentuk citra brand PSI. Penelitian ini menggunakan teori brand milik Aaker (1996) yang menyebutkan bahwa brand memiliki 3 (tiga)...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
T55187
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sada P.H. Sardjono, author
ABSTRAK
Iklan telah memasuki hampir semua bidang kegiatan manusia. Dalam PON XII yang diselenggarakan tahun 1989 lalu iklan juga memainkan peranan yang sangat penting, yaitu sebagai sumber dana utama dalam penyelenggaraan peristiwa puncak olahraga Indonesia itu. Di sekeliling arena seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan ditempatkan billboard bil lboard yang memampangkan merek-merek...
1990
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sada P.H. Sardjono, author
ABSTRAK
Iklan telah memasuki hampir semua bidang kegiatan manusia. Dalam PON XII yang diselenggarakan tahun 1989 lalu iklan juga memainkan peranan yang sangat penting, yaitu sebagai sumber dana utama dalam penyelenggaraan peristiwa puncak olahraga Indonesia itu. Di sekeliling arena seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan ditempatkan billboard-billboard yang memampangkan merek-merek Produk Resmi...
1990
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S4630
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lumbantoruan, Wina Novriyanti, author
ABSTRAK
Sekarang ini , kategori mobil B car adalah segmen terbesar ke-4 di industri otomotif. Volumenya di perkirakan akan tumbuh 50% dengan market share dari 8% ke 10% antara 2010-2014. Ford Fiesta adalah produk baru Ford yang baru diluncurkan dua tahun yang lalu di Indonesia. Walaupun telah 2 tahun diluncurkan namun awareness belum tercipta dengan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S43587
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Suryo Utomo, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh country of origin image terhadap pembentukan brand equity pada salah satu produk otomotif, yaitu kendaraan roda dua dengan mengambil studi kasus pengguna sepeda motor Bajaj Pulsar. Dalam penelitian ini, pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling dengan program LISREL 8.5. Hasil penelitian ini menunjukkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S43945
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Wijayanti, author
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh sikap konsumen terhadap perluasan merek. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang dilakukan dalam satu kali dalam satu periode. Responden penelitian ini adalah 165 konsumen yang berbelanja di Indomaret dan mengetahui Indomaret Convenience Store Point sebagai perluasan merek Indomaret, yang berdomisili di Jabodetabek. Hipotesis pada penelitian pada model penelitian diuji...
2014
S53651
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>