Ditemukan 327 dokumen yang sesuai dengan query
Rand, Paul M., author
Foreword / by Margo Georgiadis, President , Americas, Google -- Introduction : living a recommendable life -- Preface -- Word of mouth recommendations : marketing's holy grail -- Stew Leonard's and the 30 minute recommendation -- Why Angie and her list are worth $650 million -- Fixing what advertising has...
New York: McGraw-Hill , 2014
658.872 RAN h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jemmy Jouhary, author
ABSTRAK
Menjadi bank sekarang ini tidak semudah seperti keadaan 10 tahun yang lalu, dimana tuntutan akan layanan perbankan masih belum tinggi. Sekarang ini sudah mulai timbul tuntutan akan layanan yang makin tersegmentasi sesuai kebutuhan nasabah
tersebut.
Walau masuk ke dalam pengelolaan BPPN pada masa krisis, BCA kini telah menjadi leader dalam...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Indah Pamiarsih, author
ABSTRAK
GSM masih tercatat sebagai sistem jaringan seluler paling laris saat ini. GSM Association memperkirakan angka user jaringan GSM pada akhir 2003 nanti di dunia akan mencapai 1 miliar yang berarti 1/7 dari total seluruh penduduk bumi. Hal ini berarti bahwa 1 dari 7 orang di dunia memanfaatkan jaringan GSM.
Di Indonesia...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Hand, Amy, author
Contents :
- Why branding is important
- The customer experience
- Brand power
- Brand promises
- Brand personalities
- Brand influence
- Brand factors
- The next steps
- References & resources
- Job aid ...
Alexandria, Virginia: American Society for Training & Development, 2010
e20441000
eBooks Universitas Indonesia Library
Azmie Kasmy, author
ABSTRAK
Dalam persaingan merek, merupakan tantangan bagi pemasar untuk meningkatkan
ekuitas mereknya karena ekuitas merek yang tinggi bisa menciptakan keuntungan yang tinggi
pula bagi manufaktur komputer Ekuitas merek yang tinggi akan menciptakan loyalitas dan
memberikan peluang bagi perusahaan untuk menawarkan produk dengan harga yang sesuai
dengan perceived quality dari konsumen.
Pada beberapa jurnal pemasaran khususnya...
2002
T3574
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Bagus Yusuf Raditya Kusuma, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis employer attractiveness yang dimiliki oleh PT. Pertamina (Persero). Employer attractiveness diukur menggunakan employer attractiveness (EmpAt) Scale yang didalamnya terdiri dari dimensi interest value, dimensi social value, dimensi economic value, dimensi development value, dan dimensi application value. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik pengambilan...
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
S54874
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Worm, Stefan, author
[In the quest for better differentiation of their products, many firms in B2B markets have started to systematically invest in brand building. Stefan Worm analyzes how component supplier brand strength among original equipment manufacturers’ (OEMs’) customers affects component suppliers’ market performance in their relationships with these OEMs. Further, the author...
Wiesbaden: [Gabler Verlag, ], 2012
e20396490
eBooks Universitas Indonesia Library
Jaelussyahadat Jalalain, author
ABSTRAK
Ilmu hubungan masyarakat beserta cabang ilmu komunikasi yang lain dalam usahanya membuat proses komunikasi menjadi efektif terlalu berpusat pada pembuatan isi pesan dan kurang memperhatikan faktor-faktor lain dalam berkomunikasi. Artikel ini menjelaskan faktor dalam penyampaian pesan yang mempengaruhi personal branding. Kasus yang diangkat adalah Vicky Prasetyo yang terjadi pada akhir...
[, ], 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Moffitt, Sean
Sean Moffitt and Mike Dover show you how to take advantage of the exciting new models of business and technologies--and enthusiastic online communities--one click at a time. --from publisher description...
New York: McGraw-Hill , 2011
658.827 MOF w
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Muhammad Imaduddin, author
ABSTRAK
Iklan merupakan salah satu alat dari komunikasi pemasaran yang paling sering
digunakan oleh pemasar dalam berkomunikasi dengan konsumen. Namun membuat
konsumen menyukai merek yang diiklankan dan bahkan membuat konsumen tertarik/
pay attention terhadap iklan itu sendiri merupakan hal yang cukup sulit.
Humor seringkali digunakan dalam eksekusi iklan dimana penggunaan tersebut
dimaksudkan untuk dapat...
2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library