::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 327 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Amin Widjaja Tunggal, author
Jakarta: Harvarindo, 2005
658.8 Tun b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Denpasar: Pemerintah Kota Denpasar, 2012
351 MEM
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Agnes Naomi, author
ABSTRAK Salah satu cara yang paling konvensional bagi para pemasar untuk memperkuat kesetiaan konsumen yang nantinya akan mengarah pada keuntungan perusahaan adalah dengan memanfaatkan celebrity endorsement sebagai alat utama mereka. Dampak-dampak negatif yang muncul dari celebrity endorsement akan dikupas secara mendalam pada studi ini. Lain daripada itu, studi ini akan secara...
2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Nathania Firullah Pandy, author
ABSTRAK
Warna merupakan salah satu dari elemen fasad yang dirancang bukan hanya berdasarkan pertimbangan konsep arsitektur keseluruhan bangunan, tetapi juga ide utama dari branding dan konteks lingkungan yang ada di sekitarnya. Mengingat bahwa fasad merupakan bagian terluar bangunan yang berperan sebagai salah satu elemen arsitektural pertama yang terlihat dari sebuah bangunan. Warna fasad diharapkan mampu merepresentasikan...
2016
S65509
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Blakeman, Robyn, 1958-
Summary: Now in its second edition, this comprehensive text offers a classroom-tested, step-by-step approach to the creative processes and strategies for effective integrated marketing communication (IMC). It also details changes in traditional advertising and marketing principles. Blakeman covers key areas, from marketing plans, branding/positioning, and creative briefs to copywriting, design, and...
Lanham: Rowman & Littlefield, 2015
658.802 BLA i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fermana Nusantara, Author
ABSTRAK
Membangun merek yang kuat dengan ekuitas besar dapat memberikan banyak manfaat pada perusahaan yang bergerak di bidang jasa, antara lain menumbuhkan kesetiaan konsumen yang lebih besar, konsumen tidak rentan terhadap strategi yang dilakukan pesaing, dapat memperoleh keuntungan yang lebih besar, reaksi konsumen terhadap perubahan harga sesuai dengan yang diharapkan oleh...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Novelia, author
ABSTRAK
Penelitian ini mengkaji hiperrealitas dalam proses pemasaran langsung produk Kerupuk Purnama yang dilakukan oleh penyandang tunanetra. Fenomena hiperrealitas dijelaskan melalui empat tahapan pencitraan sesuai teori yang dikemukakan Jean Baudrillard. Pengumpulan data dilaksanakan dengan metode wawancara mendalam dan observasi terhadap informan utama yang dipilih secara purposive, yaitu empat tunanetra penjual Kerupuk...
2017
T47867
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amelia Anggraini Bakrie, author
ABSTRAK
Ruang kantor adalah aset perusahaan sebagai tempat para karyawan melakukan aktivitas. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi mendorong munculnya generasi pekerja baru yang disebut sebagai knowledge workers. Keberadaan generasi baru pekerja dapat menjadi basis perancangan office space masa kini. Seiring kompetitifnya dunia bisnis, perusahaan kini juga melakukan workplace branding untuk mengkomunikasikan...
2017
S67542
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sarah Nabila, author
ABSTRACT
Pembahasan dalam skripsi ini adalah, bagaimana hubungan place branding yang dapat diidentifikasi dengan identitas tempat dan aspek. Hubungan antara place branding dan aspek pariwisata memengaruhi image keseluruhan dari kampung yang membawa dampak positif. Kampung ini memiliki aspek pembentuk image pariwisata dengan adanya potensi kampung yang bersinggungan dengan teori aspek pariwisata....
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tatiana Arianne Raisa, author
ABSTRAK
Seiring dengan perkembangan kota, branding tempat memainkan peran penting dalam membentuk identitas kota. Namun, seringkali kota perlu mengambil langkah rebranding untuk secara akurat mewakili nilai kota seiring dengan perubahan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat dampak perubahan logo untuk rebranding Kota Melbourne pada tahun 2009 terhadap orang-orang yang tinggal...
2018
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>