::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 14 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nur Annisa Novlindah, author
Penelitian ini membahas pengaruh gaya kepemimpinan otokratik, demokratik, laissez faire, transaksional, transformasional, karismatik, dan iklim komunikasi terhadap kinerja anggota tim di tim audit AKN II BPK RI. Penelitian ini menggunakan paradigma positivis dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei kepada 101 responden (anggota tim...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42321
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Susilawati, author
ABSTRAK
Rendahnya motivasi belajar mahasiswa terutama pada partisipasi dalam perkuliahan banyak diyakini dipengaruhi oleh kompetensi komunikasi dosen dan iklim komunikasi perkuliahan. Seberapa besar pengaruh kompetensi komunikasi dosen dan iklim komunikasi terhadap motivasi belajar, belum diperoleh gambaran yang jelas. Dengan alasan tersebut, penelitian ini dirancang untuk mengetahui pengaruh kompetensi komunikasi dosen...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42477
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Eva Fadella, author
ABSTRAK
Perubahan organisasi pada instansi pemerintah pelayanan publik sebagai konsekuensi dari kebijakan Reformasi Birokrasi dan Tunjangan Remunerasi Kinerja ternyata membawa dampak yang cukup kuat terhadap kondisi internal organisasi, yaitu menyangkut iklim komunikasi organisasi dan kepemimpinan. Vaiabel-variabel ini sangat berkaitan dengan kepuasan komunikasi para pegawainya. Berdasarkan hal di atas, penulis tertarik untuk melakukan penelitian mengenai Pengaruh Iklim Komunikasi Organisasi,...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42139
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Danita Siti Ismirani, author
ABSTRAK
Di tengah persaingan yang semakin ketat, hotel dituntut untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan mereka agar mampu menarik dan mempertahankan para customer. Salah satu faktor penting dalam mewujudkannya adalah dengan menjalin hubungan yang baik dan menciptakan iklim komunikasi yang baik dengan para karyawan, karena kinerja karyawanlah yang akan menentukan kualitas dari...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Laporan Penelitian  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 >>