::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 450 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Arthur Dias, author
ABSTRAK
Salah satu fenomena e-commerce di Indonesia adalah dengan munculnya situs jual beli online. Salah satu situs jual beli online di Indonesia sedang berkembang adalah tokobagus.com. Tokobagus.com merupakan salah satu situs yang menyediakan tempat jual beli terbesar di Indonesia dimana perusahaan dan perorangan dapat menjual dan membeli produk maupun jasa. Sampai 11 Juni 2012, Situs ini...
2012
T32197
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Indra Herdian, author
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan Indikator Kinerja Utama pada perusahaan E-Commerce di Indonesia dengan menggunakan pendekatan ke empat perspektif Balanced Scorecard, Metode DELPHI, dan Decision Making-Trial Evaluation Laboratory (DEMATEL). Perspektif balanced scorecard digunakan untuk memastikan bahwa indikator kinerja yang akan diteliti meliputi seluruh aspek. DELPHI digunakan untuk menyeleksi indikator kinerja...
Depok: Universitas Indonesia, 2013
T35529
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anindya Hassanti Tamin, author
ABSTRAK
Seiring dengan berkembangnya teknologi, fenomena internet memiliki peran yang sangat penting. Di Indonesia sendiri, fenomena internet cukup berkembang sangat pesat dalam 12 tahun terakhir ini. Salah satu fenomena yang berkembang seiring dengan peningkatan penggunaan internet adalah tumbuhnya e-commerce. Salah satu tipe situs e-commerce di Indonesia yang sedang marak adalah situs e-retailer. Walaupun e-commerce di Indonesia...
2014
S53126
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fabian Rahim, author
[ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam proses adopsi teknologi mobile coupons KakaoTalk. Model penelitian diadaptasi dari Technology Acceptance Model (TAM) dan Theory of Reasoned Action (TRA) untuk menganalisis pengaruh positif dan signifikan dari dimensi faktor sosial melalui variabel norma subyektif, persepsi/keyakinan yang terdiri dari variabel kemudahan...
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
S55541
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pfeiffer, Jella, author
[This book gives recommendations on which interactive decision aids to offer in webstores. Interactive decision aids are tools that help online shoppers to compare and evaluate product information. Consumers can, for instance, exclude products that do not meet certain criteria, they can highlight certain information or they can assign ratings...
Berlin: [Springer, ], 2012
e20397106
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
This book constitutes the refereed proceedings of the 17th Australasian Conference on Information Security and Privacy, ACISP 2012, held in Wollongong, Australia, in July 2012. The 30 revised full papers presented together with 5 short papers were carefully reviewed and selected from 89 submissions. The papers are organized in topical...
Berlin: Springer, 2012
e20406454
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Davide Balzarotti
This book constitutes the proceedings of the 15th International Symposium on Research in Attacks, Intrusions and Defenses, former Recent Advances in Intrusion Detection, RAID 2012, held in Amsterdam, The Netherlands in September 2012. The 18 full and 12 poster papers presented were carefully reviewed and selected from 84 submissions. The...
Berlin: Springer-Verlag, 2012
e20409379
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Michael J. Shaw, editor
This book constitutes the refereed proceedings of the workshop on e-business, held in Shanghai, China, on December 4, 2011. The 40 papers, which were selected from 88 submissions to the workshop, touch on topics that are diverse yet highly relevant to the challenges faced by today's e-business researchers and practitioners....
Berlin: [Springer-Verlag, ], 2012
e20410362
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Vinsensius Gunawan, author
Maraknya e-commerce yang muncul di Indonesia membuat adanya persaingan yang cukup ketat. Salah satu perilaku konsumen yang sangat menarik bagi para pemasar adalah impulse buying.Penelitian ini melihat peranan dari atmosfer berbelanja atau lebih dikenal dengan istilah atmospheric cuesyang diwakili oleh e-store content, e-store design dan e-store navigation dalam memengaruhikesenangan berbelanja...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tia Austin Bachtar, author
[ABSTRAK
Promosi penjualan biasanya digunakan oleh perusahaan untuk merangsang perilaku pembelian konsumen terhadap produk atau jasa. Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan bagaimana pengaruh promosi penjualan dalam bentuk online discount pricing terhadap online impulse buying pada produk fashion di Lazada. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S61908
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library