::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 52 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Susan Eka Septyarini, author
ABSTRAK
Self service technology SST cukup banyak tersedia di Indonesia, myGraPARI merupakan satu-satunya SST dibidang telekomunikasi. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui peranan dari antecedent belief terhadap sikap dan kecenderungan untuk adopsi myGRaPARI. Antecedent belief pada penelitiain ini yaitu perceived ease of use, perceived usefulness, need of interaction dan perceived risk sebagai...
2017
S68400
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Surya Kartadinata, author
ABSTRAK
Sebagai negara mayoritas Muslim, sangat ironi jika melihat pangsa pasar perbankan syariah ditahun 2017 berdasarkan data OJK sekitar 5,74 . Meski begitu, masih banyak potensi dari sisi pelayanan yang belum digali secara maksimal. Perkembangan teknologi yang cepat menjadi momentum berkembangnya financial technology fintech di dunia perbankan khususnya bank syariah dengan...
2018
T50478
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yunita Sulistyani, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi intention to use teknologi informasi dan komunikasi dalam rangka meningkatkan kapabilitas organisasi di Kementerian Sosial Republik Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data dengan Kuesioner TAM yang digunakan untuk mengukur persepsi pegawai Kementerian Sosial dalam penggunaan teknologi informasi dan komunikasi dan untuk...
2018
T50516
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gina Apryani Nurunnisha, author
ABSTRACT
Electronic-commerce (E-Commerce) has become an important channel for conducting business. Researchers as well as market executives are trying to find e-commerce consumer behavior, especially Micro Small Medium Enterprise (MSME) in Bandung. The aim of this paper is to investigate what factors affect the technology acceptance of e-commerce in Bandung, which...
Tangerang: Business School Universitas Pelita Harapan, 2018
338 DEREMA 13:2 (2018)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Giovanni Dyosa, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hal yang menpengaruhi minat pembelian konsumen terhadap perangkat Apple Watch di Indonesia, berdasarkan faktor - faktor yang terbentuk, seperti: Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Brand Image, dan Attitude towards Using Apple Watch. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 250 responden, pria dan wanita berkewarganegaraan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68239
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
The purpose of this research is for getting knowledge and examine empirically the influence of individual characteristics and CSE toward the useful of information system through Perceived Usefulness (PU) and Perceived Ease of Use (PEOU)...
657 JAK 4:2 (2009)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Arifin Djakasaputra, author
Dunia usaha sekarang ini mengalami lingkungan persaingan yang kompleks dan dinamis. Di situasi seperti ini, pelanggan sangat berkuasa untuk menuntut. Mereka berharap memperoleh tingkat kualitas produk yang tinggi dengan biaya yang terjangkau. Perusahaan yang ingin maju harus mendapatkan keunggulan kompetitif untuk produknya, dan mereka harus melakukan inovasi secara kontinyu. Situasi pasar...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T20368
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Siska Agusriani, author

Peningkatan jumlah penggunaan internet di Indonesia telah mendorong transformasi metode pembayaran dari tunai menjadi nontunai. Peningkatan transaksi pembayaran nontunai, sejalan dengan pertumbuhan pemain pada kategori ini, khususnya penggunaan ewallet. Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari faktor yang mempengaruhi user intention terhadap e-wallet. Penelitian ini menggunakan expectationconfirmation model untuk memahami hubungan customer...

Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Swastika Pranasari, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived ease of use terhadap repurchase intention pada konsumen belanja online. Partisipan penelitian ini adalah mahasiswa yang pernah berbelanja online, dengan jumlah 289 partisipan. Perceived ease of use dan repurchase intention diukur dengan menggunakan alat ukur Perceived Ease of Use dan alat ukur Repurchase...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
S53704
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Allya Shefira, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan customer expectation, perceived enjoyment, perceived ease of use, dan customer satisfaction terhadap repurchase intention barang bekas pakai secara online dalam konteks Carousell. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna aktif aplikasi Carousell yang berdomisili di Indonesia, berusia 17 - 55 tahun dan pernah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>