::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 636 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kobliski, Kathy J, author
"Using clear definitions, entertaining analogies and a conversational tone, Kathy J. Kobliski will walk you through the entire marketing process, pointing out hazards and opportunities along the way, including: comprehensive strategies for promoting your business via a variety of media such as TV, radio, print, direct mail, transit and the...
Canada: Entrepreneur Press, 2005
659.1 KOB a (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Wahyu Wibowo, author
Jakarta: Gramedia, 2003
659.1 WAH s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jhally, Sut
New York: Routledge, 1987
658.1 JHA c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Sissors, Jack Z.
Lincolnwood, Illinois: NTC Businness Books, 1993
659.1 SIS a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lockett, David M.
Illinois: NTC Business Books, 1989
659.1 LOC b
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Belch, George E., author
Boston: McGraw-Hill, 2007
659.1 BEL a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Indra Djulfiansyah, author
Bahasa Iklan merupakan hal yang menarik untuk dibahas. Ini patut dipelajari, tidak saja melingkupi kehidupan kita sehari-hari, tetapi juga dapat dilihat sebagai pengantar penulisan yang bersifat persuasif. Penelaahan bahasa iklan dapat menambah studi tentang bahasa dalam konteks yang lebih luas. Penulisan skripsi ini dimaksudkan untuk membahas bahasa iklan dari sudut...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1992
S11221
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sukma Nugraha Loppies, author
Penelitian ini adalah penelitian mengenai pola intonasi bahasa Indonesia pada iklan produk panganan yang diucapkan oleh anak. Tujuannya adalah mendeskripsikan pola intonasi berdasarkan kategori dan pola kalimat bahasa Indonesia secara fonetik akustik, menginventarisasikan, dan mengetahui pola intonasinya. Pengumpulan data dilakukan dengan cara merekam ujaran-ujaran iklan produk panganan yang diucapkan oleh...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1999
S10919
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wika Rahmi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan ciri tanda verbal dan nonverbal dalam iklan Somatose dan mendeskripsikan isi pesan yang disampaikan oleh kedua jenis tanda tersebut. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk mendeskripsikan hubungan kedua jenis tanda tersebut dalam iklan Somatose. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif. Metode ini digunakan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2004
S11067
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yokebed Triwigati, author
Penelitian mengenai Analisis Wacana Iklan Indonesia ditujukan untuk mempelajari keutuhan wacana iklan dan unsur persuasifnya. Penelitian dilakukan dengan cara mcnganalisis sejumlah data yang dipilih melalui pengelompokan wacana iklan yang sering muncul dalam majalah Ayahbunda selama tahun 1995. Melalui penelitian ini diperoleh aspek yang membangun keutuhan wacana iklan, yaitu aspek leksikal,...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1999
S11301
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   4 5 6 7 8 9 10 11 12 13   >>