::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 92 dokumen yang sesuai dengan query
cover
David Jefferson Baris, author
TikTok mewakili bentuk baru teknologi komunikasi pemasaran karena fitur dan atributnya. Berdasarkan Elaboration Likelihood Model dan konsep relevansi diri, penelitian ini mengeksplorasi dampak personalization yang dirasakan dan authenticity konten TikTok pada kenyamanan yang dirasakan, viral behavior intentions dan niat beli. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personalization konten TikTok berhubungan negatif dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dina Yuliyanti, author
Tesis ini menganalisa peran dari kualitas pelayanan jasa dalam membangun intensi berperilaku dari konsumen dan persepsi konsumen terhadap kualitas hidup mereka. Riset ini adalah riset kuantitatif yang menggunakan data primer yang disebarkan ke sejumlah apotek di Depok. Desain riset ini adalah riset desktiptif yang menggunakan metode analisa faktor dan regresi...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T27222
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Astri Karina Murti, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh orientasi pembelian terhadap minat pembelian online konsumen pada Rajakarcis.com. Orientasi pembelian terdiri dari shopping enjoyment orientation, impulse purchase orientation, brand orientation, convenience orientation, dan quality orientation. Analisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Data penelitian diambil dari 100 responden yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Hasil penelitian menunjukkan bahwa shopping enjoyment orientation,...
2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Kairani, author
[ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan dari variabel kualitas jasa, nilai, dan kepuasan terhadap niat perilaku konsumen di Lembaga I CAN READ. Penelitian ini menggunakan desain penelitian konklusif deskriptif yang dilakukan satu kali dalam satu periode. Responden penelitian ini berjumlah 155 orang yaitu orang tua murid di...
2014
S53943
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Badariandini Fitria, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor yang mempengaruhi turnover intentions. Peneliti menggunakan sampel 200 orang karyawan yang telah bekerja di Bank CIMB Niaga di lima wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya minimal satu tahun. Data yang diperoleh oleh peneliti kemudian diolah dengan menggunakan metode analisis Structural Equity Modelling (SEM). Hasilnya, citra...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61688
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Risa Verolika, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas pengaruh interaksi konsumen terhadap staff dan self service technology (SST) pada bisnis ritel. Penelitian sebelumnya "menunjukan bahwa hubungan langsung interpersonal service quality berpengaruh positif terhadap retail patronage intention. Peelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana mekanisme interaksi konsumen terhadap staf dan STST dapat berkontribusi pada perusahaan. Pene;itian ini...
2016
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Purba, Debora Eflina, author
This study aims to investigate the moderating effects of commute time, availability of nearby replacement jobs, and family embeddedness to the relationship between employee embeddedness and turnover intentions. Employee embeddedness includes organizational and community embeddedness. Previous studies showed that employee embeddedness is a good predictor of turnover. However, other studies...
Rotterdam: Erasmus University Rotterdam. Institute of Psychology, 2015
AJ-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Harryadin Mahardika, author
The form of initial experience with mobile application determines consumers likelihood to adopt it. This paper examines the effects of two forms of experience (direct versus indirect) toward the formation of consumers behavioral intentions (versus behavioral expectations) to adopt mobile applications. A direct experience induces concrete mental process that underlies...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
AJ-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Jessica, author
Industri makanan dan minuman Indonesia semakin berkembang dan perusahaan retail yang berkecimpung dalam industri ini bersaing secara ketat. Untuk memenangkan persaingan tersebut, banyak perusahaan yang telah menerapkan green marketing sebagai salah satu strategi pemasarannya. Penelitian ini meneliti perusahaan yang telah menerapkan green marketing khususnya perusahaan yang memproduksi green product dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Salsa Andiani, author
ABSTRAK
Branded E-Stickers BES merupakan opsi brand promotion terkini dan inovatif yang digunakan oleh pengguna social messenger untuk berkirim pesan dengan lebih atraktif dan menarik. Untuk mengetahui efektivitas dari opsi brand promotion ini, diteliti pengaruh penggunaan Branded E-Stickers BES dalam perspektif social capital terhadap brand attitudes dan brand purchase intentions. Penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>