::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 95 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Desy Winarni, author
[ABSTRAK Motivasi dan kinerja perawat dapat mempengaruhi pelayanan kepada pasien termasuk didalamnya kepuasan pasien. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui motivasi dan kinerja perawat pelaksana terhadap kepuasan pasien ruang rawat inap di RS. Desain penelitian ini merupakan deskriptif korelasi dengan pendekatan potongan lintang (cross-sectionl) menggunakan sampel sebanyak 75 responden yang dipilih dengan...
[, ], 2014
S56873
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adiaputri Prima Widiantari, author
[ABSTRAK
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh ketidakpuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan oleh pihak rumah sakit. Pelayanan yang diberikan rumah sakit belum maksimal atau belum sesuai dengan harapan pasien. Kepuasan pasien masih rendah terhadap kualitas pelayanan kesehatan yang diberikan oleh rumah sakit. RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo sebagai RS rujukan peserta BPJS...
2016
T45260
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Masatommi Mohammad, author
ABSTRAK
Di era BPJS ini, terjadi peningkatan jumlah pasien secara drastis yang tidak diikuti dengan penambahan jumlah tenaga kesehatan dan fasilitas yang tersedia. Hal ini menyebabkan keterbatasan waktu layanan yang dapat diberikan rumah sakit kepada setiap pasien dan menjadi tidak optimal sehingga dapat menurunkan kualitas pelayana dan kepuasan pasien. Kepuasan pasien...
2015
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Naryndra Nastiti, author
ABSTRAK
Latar Belakang: Kepuasan pasien merupakan salah satu indikator dalam menentukan keberhasilan pelayanan kesehatan. RSKGM FKG UI merupakan penyedia layanan kesehatan khusus gigi dan mulut, salah satunya perawatan konservasi gigi. Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk melihat gambaran kepuasan pasien dan membandingkan tingkat kepuasan pasien di Klinik Integrasi dan Klinik Spesialis Konservasi...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
New York: NY Springer Publishing Company, 2017
610.696 PER
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Okki Kardian, author
Nyeri merupakan keluhan yang paling banyak dirasakan oleh pasien kanker. Manajemen nyeri kanker perlu dilakukan secara efektif sehingga dampak dari nyeri yang mungkin timbul dapat diatasi dengan tepat. Penanganan nyeri yang tepat pada akhirnya dapat meningkatkan kepuasan pasien terhadap pelayanan khususnya manajemen nyeri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran kepuasan...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Benny Purwanto, author
ABSTRAK Penelitian ini adalah penelitian analitik kuantitatif secara cross sectional yang meneliti tentang perilaku konsumen dalam proses keputusan memilih rawat Map di Rumah-Sakit Umum Kodya Semarang. Bagi Rumah-Sakit Umum Kodya Semarang yang relatif masih baru dan tingkat huniannya masih tergolong rendah, memerlukan evaluasi untuk mengidentifikasi faktor-faktor dalam perilaku konsumen yang mempengaruhi penggunaan...
Depok: Universitas Indonesia, 1997
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tinon Resphati, author
Indonesia termasuk negara yang menunjukkan kecenderungan meningkatnya penyakit penyakit karies gigi dan penyakit periodontal. Dari laporan data kesakitan di Indonesia, pasien yang datang berkunjung ke Puskesmas, penyakit gigi dan mulut menduduki ranking 2atau 3 terbanyak selama Pelita. Jumlah Puskesmas di Indonesia yang telah melaksanakan kesehatan gigi dan mulut adalah 4.636...
Depok: Universitas Indonesia, 1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ag. Sri Oktri Hastuti, author
Kondisi psikologis pada saat pasien akan dirawat di rumah sakit merupakan hal yang sangat perlu diberi perhatian. Penjelasan berbagai hal tentang pelayanan keperawatan menjadi interaksi awal antara pasien dan perawat yang dapat menumbuhkan hubungan saling percaya yang pada akhirnya dapat mempengaruhi kepuasan pasien. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran?pengaruh penerapan...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2009
T-Pdf
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Sudaryani, author
ABSTRAK
Salah satu indikator kualitas pelayanan rumah sakit adalah kepuasan pasien terhadap pelayanan keperawatan yaitu pendidikan kesehatan persiapan pasien pulang. Program pendidikan ini belum dilaksanakan di RSD Kabupaten Madiun, sehingga perlu dilakukan penelitian tentang pengaruh pendidikan kesehatan persiapan pasien pulang terhadap kepuasaan pasien tentang pelayanan keperawatan Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh program tersebut terhadap kepuasaan...
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2008
T-Pdf
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>