::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 138 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Aulia Risky, author
Penelitian ini merupakan sebuah studi eksplanatif mengenai pengaruh Citra Merek dan Kepuasan pada Loyalitas Pelanggan. Dalam beberapa tahun belakangan ini sangat banyak bermunculan brand kopi dari dalam negeri dan mencoba merebut loyalitas dari konsumen. Dengan menggunakan model yang di adopsi dari penelitian sebelumnya peneliti ingin membuktikan kembali pengaruh hubungan citra...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adi Prasetyo, author
Penelitian ini membuat karbon aktif dari limbah kulit kopi karena sampai saat ini pemanfaatan limbah kulit kopi belum maksimum. Aktivasi yang digunakan adalah aktivasi kimia menggunakan Kalium Karbonat karena berdasarkan penelitian-penelitian sebelumnya, luas permukaan yang dihasilkan dapat bersaing dengan activating agent lain. Variasi yang dilakukan adalah variasi rasio massa activating...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S54822
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
RA Mustika Hanryanto, author
Kopi Kalong adalah salah satu umkm di bilangan Jakarta yang bergerak di bidang industri Food and Beverage (FnB). Tren kedai kopi yang meningkat saat ini membuat persaingan menjadi sangat ketat di industri ini. Untuk itu, dalam mempertahankan keunggulan kompetitif, Kopi Kalong harus memiliki strategi yang baik untuk dapat bertahan. Hal ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Alif Pratama, author
Penelitian ini membahas mengenai kedai kopi sebagai salah satu budaya perkotaan di Kota Bekasi, Jawa Barat. Kehadiran Kedai kopi di perkotaan dipengaruhi dengan digitalisasi dan penciptaan ruang publik perkotaan, lalu dengan jadwal aktivitas perkotaan yang padat dan kebutuhan akan tempat rekreasi, relaksasi dan hiburan untuk tetap produktif...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Asfirmanto W.A., author
Kopi Arabika merupakan tanaman yang menjadi komoditas pada Dataran Tinggi Kintamani dan Gayo. Tanaman tersebut memiliki kondisi fisik wilayah tertentu dan budidaya petani yang tepat untuk dapat tumbuh secara optimal dan menghasilkan buah kopi yang berkualitas. Kondisi fisik wilayah yang berpengaruh adalah ketinggian, lereng, curah hujan, dan jenis tanah, sedangkan...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2013
S47782
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simamora, Ririn Eva Kristy, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh product attribute beliefs content sensory attribute beliefs, packaging and branding attribute beliefs, functional attribute beliefs terhadap repurchase intention dengan dimediasi oleh customer perceived value hedonic utilitarian value . Metode penelitian yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Metode sampling dalam penelitian ini adalah...
2017
S66149
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shenia Ananda, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas hipertensi dan faktor risikonya pada pra lansia dan lansia (45-74 tahun). Penelitiannya bersifat kuantitatif dengan desain cross sectional dan jumlah sampel 120 orang. Pengambilan data dilakukan selama empat minggu pada bulan April 2011. Data karakteristik individu (usia, status kawin, pendidikan, pekerjaan), pola makan (frekuensi makanan tinggi natrium, frekuensi makanan tinggi lemak, kebiasaan...
2011
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fatharani Kamila, author
ABSTRAK
Karya akhir ini membahas mengenai rintisan bisnis kedai kopi berdasarkanperspektif inovasi produk dan pelayanan. Menggunakan dasar metode designthinking, dilakukan berbagai proses mulai dari penggodogan ide sampai denganhasil produk berupa model bisnis kedai kopi yang menawarkan produk sertapengalaman yang berkualitas tinggi. Model bisnis dibuat dengan pertimbangankebutuhan dan keinginan masyarakat, hal ini...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library