::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 354 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Media Rodesva, author
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pembukaan outlet dan biaya promosi terhadap peningkatan dana pihak ketiga, dengan studi kasus di PT Bank Syariah ABC. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel total saldo peningkatan dana pihak ketiga sebagai variabel terikat (dependent variable). Sementara variabel pembukaan outlet dan biaya promosi...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
T29906
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Yuliasari, author
Tesis ini membahas mengenai dampak dari promosi penjualan terhadap persepsi kualitas dalam menambah saldo tabungan. Promosi penjualan bagi nasabah Bank Syariah Mandiri berupa hadiah-hadiah yang ditawarkan dan diiklankan melalui media cetak koran. Promosi penjualan yang dilakukan pada jangka waktu periode yang pendek dengan memberikan insentif kepada nasabah Bank Syariah Mandiri...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
T29655
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Adhitya Derisa Rasi Makara, author
Tesis ini membahas tentang peranan agregator musik dalam struktur industri musik di indonesia dalam konteks agregator musik ini sebagai agen perubahan strukturasi industri musik dalam hal pendistribusian dan promosi konten musik di era perkembangan teknologi informasi dan komunikasi bagi para musisi indie. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain studi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
T46318
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Noerani Poerwadi, author
Penelitian ini berawal dari pemikiran bahwa berdasarkan data BPS jumlah pekerja wanita tercatat ± 11,5 juta pada tahun 1971, tahun 1990 bergerak naik menjadi ± 25,9 juta dan tahun 1993 jumlah pekerja wanita meningkat mencapai ± 30,5 juta. Begitu pula jumlah manajer wanitanya meningkat hampir tiga kali lipat pada tahun...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1996
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Karsino, author
Tesis ini membahas tentang peluang kesediaan karyawan untuk dipungut zakat profesi dengan metode withholding (pemotongan gaji) dan faktor-faktor yang mempengaruhinya. Kesediaan karyawan untuk dipungut zakat profesi dengan metode withholding diduga dipengaruhi oleh empat variabel, yaitu; pengetahuan karyawan mengenai zakat, budaya bersedekah pada diri karyawan dan lingkungannya, promosi Badan Amil Zakat...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
T26847
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nishka Sylviana Hartoyo, author
Dalam menjalankan wewenang dan jabatannya notaris mmiliki dasar peraturan sebagai pedoman, salah satunya adalah Kode Etik Notaris yang berkaitan dengan etika dan moral notaris dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya. Pengaturan mengenai larangan bagi notaris untuk melakukan kegiatan promosi dan publikasi diri diatur dalam Pasal 4 ayat (3) Kode Etik Notaris....
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuswil Iswantara Karim, author
Pariwisata merupakan bidang pembangunan yang mempunyai arti penting bagi perekonomian negara maupun peningkatan kese¬jahteraan masyarakat Oleh sebab itu pada PELITA IV dewasa ini pengembangan pariwisata terus ditingkatkan agar semakin berperan sebagai sumber penerimaan devisa negara yang ditargetkan bisa mencapai kedudukan kedua setelah migas, sarana untuk memperluas kesempatan kerja dan kesempatan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
S3730
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arni Rachmiati Ardas, author
Promosi melalui video musik di televisi merupakan kegiatan yang sangat penting dalam pemasaran kaset rekaman. Karena selama ini sudah banyak bukti keampuhan video musik sebagai pendorong tindakan pembelian kaset. Kuatnya pengaruh video musik pada penontonnya tak lepas dari kemampuan televisi sebagai media komunikasi yang dapat menghasilkan efek yang sangat kuat...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S3937
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bhaladika Adhibrata Pradana, author
Meningkatnya jumlah investor di Indonesia harus diimbangi dengan perlindungan terhadap investor dari perbuatan curang pihak pihak yang tidak bertanggungjawab, dewasa ini kita dapat melihat di sosial media ada beberapa Public Figure yang rutin membagikan suatu promosi terhadap saham tertentu dilihat dari beberapa harga saham yang di promosikan oleh Public Figure...
Jakarta: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anggie Dwiyana Putri, author
ABSTRAK
Tesis ini mendeskripsikan Program Promosi “Enjoy Jakarta” yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta dalam upayanya mempromosikan pariwisata di DKI Jakarta. Penelitian ini mendeskripsikan strategi komunikasi yang digunakan yaitu Integrated Marketing Communication (IMC) pada bauran New Media (Internet) dan Sponsorship. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. 2 jenis metode pengumpulan...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41721
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library