::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 57 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tindaon, Sefly Berthawati, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
S9776
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Fidelia Pramesti, author
ABSTRAK Penelitian ini adalah berdasarkan laporan magang yang dilakukan di PT Bank X. Aktivitas Magang dilakukan pada Bank X dengan tujuan meneliti hubungan pemasaran antara Bank X sebagai instansi perbankan dengan PT ABC sebagai klien dari Bank X. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa dalam hubungan pemasaran yang diterapkan oleh Bank...
2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Fidelia Zenia Pramesti, author
Penelitian ini adalah berdasarkan laporan magang yang dilakukan di PT Bank X. Aktivitas Magang dilakukan pada Bank X dengan tujuan meneliti hubungan pemasaran antara Bank X sebagai instansi perbankan dengan PT ABC sebagai klien dari Bank X. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa dalam hubungan pemasaran yang diterapkan oleh Bank...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Mills, Harry, author
An easy-to-follow road map for building a high-profit practice...
New York: [American Management Association, ], 2004
e20438397
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Nia Yurista, author
Komunikasi pemasaran dengan cara yang lama (satuarah) sudah dianggap tidak efektif. Seiring kemajuan zaman, harapan pelanggan pun menjadi tinggi.Pelanggan ingin diakui sebagai individu yang unik dan ingin dilayani secara personal. Relationship marketing dianggap mampu memenuhi harapan pelanggan saat ini karena menekankan pada relationship, networks dan interaction. Relationship marketing tidak hanya membahas...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Merry Marta, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
S9387
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Miller, William, author
Most sales professionals make the mistake of using the same sales patterns over and over. But since all customers are different, true pros know they must tailor their methods to the buyer if they want to make their numbers every year. ProActive Selling gives readers the tools they need to...
New York: American Management Association, 2012
e20440747
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Miller, William, author
"Many sales experts focus on a cookie-cutter sales "strategy," encouraging reps to push the customer through a pre-planned sales process -- an approach that can drive customers away. With ProActive Selling, reps have a wide variety of flexible and effective selling tactics to choose from....
New York: American Management Association, 2003
e20437169
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Jamilun, author
Situasi pasar pada masa sekarang ini ditandai oleh perubahan perilaku konsumen yang semakin kritis dan selektif dalam setiap hubungan mereka dengan service provider. Dibutuhkan lebih dari sekedar hubungan transaksional antara organisasi penyedia layanan dengan pelanggan, yaitu hubungan relasional yang berorientasi pada hubungan jangka panjang. Salah satu strateji pemasaran yang sangat...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T20270
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Siti Cholifah, author
Perkembangan bisnis perbankan syariah dewasa ini semakin menunjukkan peningkatan yang signifikan, sedangkan pangsa pasar yang tergarap relatif kecil 1,6 persen. Artinya peluang masih terbuka lebar, hal ini menuntut setiap perbankan memberikan pelayanan yang terbaik, berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah agar mampu bersaing dan berkembang sehingga nasabah tidak...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
T20717
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>